Paramount Land Raih BTN GPA

Inovasi : Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi (kedua dari kiri), saat menerima penghargaan 'Best Innovative Marketing Networking (SuperPro)' dalam ajang BTN Golden Property Awards 2017 (istimewa).
Inovasi : Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi (kedua dari kiri), saat menerima penghargaan 'Best Innovative Marketing Networking (SuperPro)' dalam ajang BTN Golden Property Awards 2017 (istimewa).

SEMARANG – Ditengah kondisi pasar properti yang belum pulih, Paramount Land kembali meraih penghargaan di ajang BTN Golden Property Awards 2017, kategori Best Innovative Marketing Networking (SuperPro).  Keberhasilan Paramount Land melalui SuperPro menjadi Best Innovative Marketing Networking dengan menghadirkan terobosan di bidang penjualan rumah.

SuperPro merupakan konsep penjualan rumah yang bekerjasama dengan banyak pihak di perusahaan. Melalui SuperPro , Paramount Land menyediakan beragam produk rumah dalam one stop shopping.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengungkapkan SuperPro juga dikembangkan di Kota Semarang dan memberikan hasil yang sangat baik. Pasalnya Paramount Land tidak hanya mengembangkan bisnis properti di Jakarta.

Paramount Land memiliki proyek pengembangan real estate Paramount Village di Semarang seluas 9 hektare dan Paramount Hills di Manado, sebuah proyek residential yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung di atas lahan seluas 20,8 hektare. “Hasil penjualan di Semarang sangat bagus,” terang Andreas.

BTN Golden Property Awards (GPA) 2017 merupakan ajang bergengsi yang digelar setiap 2 tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW). Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman, IPW menitikberatkan penghargaan yang ada berdasarkan penilaian dan riset sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen.

Penghargaan diserahkan langsung kepada Andreas Nawawi di Hotel Raffles, Ciputra World dan dihadiri oleh beberapa tokoh properti nasional, belum lama ini.

Andreas Nawawi bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang diterima. “Semua penghargaan ini untuk mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti di tanah air, sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya. (tya/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here