Oleng, Pikap Tabrak Motor, Orang, Toko

356
TKP: Pikap bermuatan melon yang menabrak ruko, motor, dan seorang warga di Jalan Raya Ngluwar-Magelang, Kamis (14/9) lalu (ISTIMEWA).
TKP: Pikap bermuatan melon yang menabrak ruko, motor, dan seorang warga di Jalan Raya Ngluwar-Magelang, Kamis (14/9) lalu (ISTIMEWA).

MAGELANG—Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Ngluwar-Magelang pada Kamis (14/9) malam. Tepatnya, di depan sebuah toko jaket di Dusun Blongkeng, Desa Blongkeng, Kecamatan Ngluwar, Kabupaten Magelang.  Mobil pikap mengangkut melon menabrak dua sepeda motor yang sedang terparkir di depan toko. Kecelakaan menyebabkan seorang warga terluka. Korban saat ini masih dirawat di RSUD Muntilan.

Informasi yang dihimpun koran ini menyebutkan, kecelakaan  terjadi sekitar pukul 21.30. Malam itu, Misubishi AB 8685 GC  yang dikemudikan, Yusup, 36, warga Pleret, Kulonprogo, meluncur dari arah Ngluwar menuju Muntilan.

Saat melintas di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak dua motor bernopol AA 2680 WB dan AB 5248 GU yang tengah terparkir di bahu jalan. Setelah menabrak motor, mobil masih melaju menabrak orang yang tengah berdiri di bahu jalan. Yakni Dul Rochim, 45, warga Ngluwar.  Tak hanya sampai di situ. Laju mobil terus bergerak dan baru berhenti setelah menabrak tembok toko.  Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Didi Dewantoro melalui Kanit Laka Ipda Abdilah membenarkan  kejadian tersebut. Kecelakaan mengakibatkan kerugian material sebesar Rp 3 juta. (vie/isk)