Ulul Terpilih Pimpin OSIS MAN Wonosobo

674
DEMOKRASI: Seorang siswi menunjukkan jari bertinta usai memberikan suaranya dalam pemilihan ketua OSIS (Ahmad zainudin/jawa pos radar kedu).
DEMOKRASI: Seorang siswi menunjukkan jari bertinta usai memberikan suaranya dalam pemilihan ketua OSIS (Ahmad zainudin/jawa pos radar kedu).

WONOSOBO – Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Wonosobo yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Alfin Annafi resmi digantikan Ulul Choiiriyah. Ulul berhasil mengungguli dua kandidat lainnya dalam pemilihan yang dihelat di halaman MAN, Selasa (12/9).
Ada 3 pasang kandidat yang berebut pucuk pimpinan OSIS MAN Wonosobo.Pasangan Ulul Khoiriyah dan Tri Utari mendapat suara 417, mengungguli kedua pesaingnya Lailatul Azizah – Teuku Wibowo dan Dewi Renggani – Salman
“Keenamnya merupakan siswa-siswi terbaik. Kami bersyukur pemilihan OSIS yang dihelat sejak pagi ini, bisa berjalan lancar. Dan semoga ketua dan wakil ketua terpilih bisa lebih baik lagi membawa OSIS ke depannya,” jelas Humas MAN Wonosobo, Ma’ruf.
Muhammad Alfin Annafi menyampaikan, selama ia menjabat sebagai ketua OSIS, telah banyak kegiatan kesiswaan yang dilaksanakan. Di antaranya lomba kreasi makanan maupun pakaian, mengadakan liga madrasah, dan ragam kegiatan lain menyambut peringatan hari besar nasional dan keagamaan. Dia berharap event-event yang pernah dilaksanakan itu bisa dilanjutkan di periode selanjutnya. “Mudah-mudahan makin sukses saja. Kegiatan ke depannya makin meriah,” katanya. (cr2/ton)