New Pallapa Siap Goyang Tembiring

400
MENGHIBUR: Wahana mainan kolam perahu banyak diminati pengunjung anak-anak (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
MENGHIBUR: Wahana mainan kolam perahu banyak diminati pengunjung anak-anak (WAHIB PRIBADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

DEMAK – Dangdut New Pallapa dari Surabaya Malam (8/9) nanti siap menggoyang lapangan Tembiring tempat berlangsungnya pasar rakyat Grebeg Besar. Selanjutnya, pada Sabtu (9/9) akan dimeriahkan hiburan dangdut NDX Aka Nanda dari Jogjakarta dan Minggu (10/9) ditutup dengan dangdut Om Romansa.

Diirektur CV Diana Ria Enterprise, Hj Sumarni mengatakan, berbagai hiburan dangdut tersebut akan menjadi penghibur malam terakhir sebelum penutupan yang sedianya berlangsung pada Minggu (10/9) malam mendatang.

Hiburan dangdut menjadi salah satu andalan CV Diana Ria untuk memeriahkan pasar rakyat Grebeg Besar 2017 tersebut. Warga berbondong bondong untuk menonton ke pasar rakyat. Selain dapat menikmati musik dangdut langsung deretan artis Ibu Kota yang didatangkan panitia, pengunjung pasar rakyat juga dapat berbelanja beraneka macam kebutuhan.

Anak-anak mereka juga dapat menghibur diri di wahana mainan yang ada diarena pasar rakyat tersebut. Banyak wahana mainan yang menjadi pusat hiburan. Seperti, trampolin, kincir angin, ombak banyu, kolam mainan, tong setan, dan lainnya. Adapun, stan lain juga menjajakan aneka ragam fashion, makanan, serta mainan anak anak. (hib/sct/bas)

Silakan beri komentar.