Authenticity Pentaskan Anji di Orbit Club

488
MUSISI BEKEN: Penyanyi solo pria Anji, malam ini siap tampil di Orbit Club & Karaoke Semarang (ISTIMEWA).
MUSISI BEKEN: Penyanyi solo pria Anji, malam ini siap tampil di Orbit Club & Karaoke Semarang (ISTIMEWA).

SEMARANG- Program musik Authenticity bekerja sama dengan Orbit Club & Karaoke Semarang menyuguhkan konser penyanyi ternama Anji, Jumat (8/9) malam ini mulai pukul 21.00. Pergelaran bertajuk Authenticity Live In Concert Anji ini, juga menampilkan Female DJ (FDJ) ibukota Moski Love. Konser Anji bakal dikemas secara eksklusif. Selain konser sebagai sajian utama, serangkaian acara sudah disiapkan.

Marketing Orbit Club & Karaoke Semarang, Tomtom, menuturkan, pergelaran ini merupakan bagian dari Special Event yang rutin dihadirkan secara periodik.

“Jadi meskipun konser, kemasan event tetap tema party. Karena itu kita hadirkan bintang tamu FDJ cantik Moski Love dari Jakarta. Soal sajian musiknya, Moski akan ngikut dengan crowd publik Semarang. Tapi, secara umum, Moski selama ini sering bawakan EDM (Electronic Dance Music) dan progressiv. Clubbers Semarang tentunya bakal dipuaskan,” papar Tom kemarin, saat mempersiapkan acara di Orbit Club & Karaoke, Jalan Permata Hijau Blok BB No 25, Pondok Hasanudin Semarang.

Manji atau sering dipanggil Anji, merupakan penyanyi solo yang diperhitungkan di blantika musik tanah air. Pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini, pada 2014 merilis album bertitel namanya, Anji. Selain menulis lagu untuk sendiri, Anji juga menulis lagu untuk artis lain yang kemudian menjadi hits. Seperti lagu “Merindukanmu” (2008) untuk Band “D’Masiv”, “Cukup Tiga Kata” yang dipopulerkan Firman dan Cut Memey, serta “Tak Ada Gading Yang Tak Retak” untuk Gading Marten.

Menurut Tomtom, rangkaian acara bakal dimeriahkan Home DJ Anezza dan Ipank. Keduanya tampil sebagai pembuka dan penutup. Hiburan musik di Orbit Club juga akan menyuguhkan Home Band grup Soul Groove. Informasi dan reservasi (024) 86400634. (fiq/bis/aro)