Hunian Vertikal Makin Diminati

121
MULAI DICARI : Project Director PT PP Properti Tbk, Siswady Djamaluddin (kanan) mengenalkan konsep hunian vertikal ramah lingkungan yang mulai banyak diminati oleh masyarakat (NURUL PRATIDINA/ JAWA POS RADAR SEMARANG ).
MULAI DICARI : Project Director PT PP Properti Tbk, Siswady Djamaluddin (kanan) mengenalkan konsep hunian vertikal ramah lingkungan yang mulai banyak diminati oleh masyarakat (NURUL PRATIDINA/ JAWA POS RADAR SEMARANG ).

SEMARANG – Hunian vertikal mulai diburu para investor maupun end user. Terlihat dari larisnya penjualan hunian vertikal di beberapa titik, baik tengah kota maupun daerah-daerah penyanggah.

Project Director PT PP Properti Tbk,  Siswady Djamaluddin mengatakan, untuk kawasan Semarang pihaknya memiliki dua proyek pembangunan apartemen. Yaitu Amartha View Apartment di kawasan Semarang Barat, dan The Alton apartement di kawasan Tembalang.

Tower pertama untuk Amartha View Apartment saat ini tengah dalam proses pembangunan hingga 35 persen, karena semua unit di tower pertama telah laku terjual.  Sementara untuk tower kedua rencananya akan mulai diluncurkan pada bulan Oktober 2017 mendatang.

“Di kawasan Semarang barat ini kita memang sedang kembangkan hunaian vertikalnya yang kita sebut dengan Amarta view, yang sekarang ini  tower satu sudah sold out dan progresnya sekarang sudah 35 persen. Kemudian kami akan mengembangkan lagi tower keduanya, yang di triwulan ke empat atau diawal Oktober akan kami luncurkan,” ujar Siswady

Menurutnya,  minat konsumen terhadap Amartha view saat ini memang sangat tinggi, karena menawarkan konsep resort.  Berlokasi jauh dari jalan besar, penghuni dapat merasakan kenyaman  baik dari sisi kebisingan, kualitas udara serta fasilitas olahraga yang luas dengan pemandangan yang asri, yang berbeda dengan apartement di tengah kota.

Sementara itu untuk pembangunan The Alton apartemen di kawasan Tembalang, tower pertama saat ini telah masuk dalam pembangunan strukturnya. Sedangkan tower kedua telah terjual sekitar 55 persen.

“Kita juga akan segera kembangkan untuk tower ketiga yang rencananya akan digunakan khusus untuk para alumni UNDIP,”ujarnya. (dna/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here