Hari Pelanggan, Telkom Kunjungi Pelanggan

575
KUNJUNGAN : Tim manajemen yang dipimpin GM PT Telkom Witel Pekalongan, Joko Rantau mengunjungi kantor IT Kospin Jasa dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9) kemarin (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
KUNJUNGAN : Tim manajemen yang dipimpin GM PT Telkom Witel Pekalongan, Joko Rantau mengunjungi kantor IT Kospin Jasa dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9) kemarin (LUTFI HANAFI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

PEKALONGAN-Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PT Telkom Witel Pekalongan rutin melakukan kunjungan resmi ke beberapa pelanggan setianya. Hal tersebut dilakukan untuk membangun kepercayaan kepada pelanggan setianya, Senin (4/9) kemarin.

General Manager PT Telkom Witel Pekalongan Joko Rantau mengatakan, dalam membangun kepercayaan pelanggan tidaklah mudah dan memang harus diperjuangkan. “Tim kami sangat serius dalam memberikan layanan kepada pelanggan. Bahkan, semua manajer, bersedia selama 24 jam dalam melakukan pelayanan,” ucapnya di sela-sela kunjungan kepada pelanggannya di kantor Pusat Kospin Jasa Pekalongan.

Ditambahkannya, salah satu bentuk perhatiannya kepada pelanggan, selain komunikasi rutin, juga melakukan kunjungan kerja resmi. Pasalnya, dengan bertemu langsung dengan pelanggan, bisa bertukar pikiran terkait layanan Telkom. “Dengan bertemu langsung, kami bisa tahu kebutuhan mereka. Termasuk tentang apa kekurangan layanan kami, maupun ide pelayanan ke depannya,” ujarnya.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut pihaknya bisa menginformasikan lebih banyak terkait layanan mereka kepada pelanggan. Termasuk update progres produk maupun peningkatan dari jasa mereka.

Pada kesempatan kemarin, selain kantor Kospin Jasa, tim Manajemen Telkom Witel Pekalongan juga mengunjungi beberapa lokasi pelanggan setia Telkom. Seperti RS Siti Khadijah, Universitas Pekalongan, IAIN Pekalongan, serta Poltrans Tegal.

Selain kunjungan kepada pelanggan, PT Telkom Pekalongan juga menggelar berbagai kegiatan di berbagai lokasi pelayanan jasanya. Seperti di Plasa Telkom Pekalongan dengan memberikan layanan istimewa. Para Customer Service (CS) juga mengenakan pakaian adat, sehingga lebih menarik dan lebih akrab dengan pelanggan.

Tim juga memasang berbagai spanduk ucapan terimakasih kepada pelangggan setia Telkom yang dipasang di hampir semua area Witel Pekalongan. Mulai dari Brebes, Tegal, Slawi, Pemalang, Kajen, Pekalongan hingga Batang. (han/adv/ida)