Usung Konsep Classic, Modern dan Homey

111
KONSEP BARU : Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang menawarkan pemandangan kota dengan sudut 180 derajat (istimewa).
KONSEP BARU : Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang menawarkan pemandangan kota dengan sudut 180 derajat (istimewa).

SEMARANG – Hotel saat ini bukan hanya menjadi tempat akomodasi untuk menginap. Mengikuti gaya hidup yang kian berkembang menjual kebutuhan santai para tamu di ruangan terbuka, dimana dengan lokasi yang mampu menerawang berbagai keindahan kota di sekitar hotel tersebut berdiri.

Pesonna Hotel Semarang contohnya, menawarkan Sky Lounge dengan konsep yang berbebada yakni lebih ke classic, modern dan lebih homey, sehingga tidak hanya menjual pemandangan di pusat Kota Semarang.

“Tema yang diusung pada Sky Lounge adalah classic, modern dan homey yang ditunjang dengan dekorasi khas Semarang seperti batik Semarang dan lukisan pariwisata Kota Semarang,” kata  Twinika Sativa F, Public Relations Pesonna Hotel Semarang.

Ia menerangkan, Sky Lounge dibuka mulai pukul 08.00 hingga 23.00. Selain bisa menikmati sunrise, para tamu juga bisa menikmati suasana keindahan sunset dengan landscape Kota Semarang. “Dengan pemandangan sudut180 derajat, sehingga para tamu yang berada di Sky Lounge Pesonna Hotel Semarang bakal disuguhkan pemandangan Kota Semarang secara luas,” jelasnya.

Twinika mengatakan, dengan bergesernya lifestyle masyarakat saat ini, Sky Lounge pun kini cukup laku dimanfaatkan oleh para tamu yang menginap, maupun yang hanya sekedar menghabiskan waktu untuk bersantai. “Selain itu Sky Lounge juga siap mengakomodir kegiatan gathering, ulang tahun, arisan, seminar hingga wedding,” bebernya. (den/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here