PSIS Buru Kandang Sementara

1061
SIAP PINDAH KANDANG: PSIS menyiapkan alternatif home base sementara jika Stadion Jatidiri memasuki renovasi tahap kedua (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
SIAP PINDAH KANDANG: PSIS menyiapkan alternatif home base sementara jika Stadion Jatidiri memasuki renovasi tahap kedua (BASKORO SEPTIADI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

PROSES Renovasi Stadion Jatidiri Semarang yang akan mulai dikalukan Hari (30/8) ini membuat tim PSIS Semarang harus segera menentukan home base yang akan mereka gunakan sebagai kandang sementara dalam melakoni laga lanjutan Liga 2.

CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya mengatakan, tim berjuluk Mahesa Jenar memang telah menyiapkan alternatif home base sementara yang akan digunakan oleh PSIS yaitu Stadion Utama Kendal dan Stadion Moch Soebroto Magelang.

“Kami sedang menimbang plus minusnya dua Stadion tersebut jika akan digunakan sebagai kandang sementara. Kalau dari kualitas rumputnya saya kira sama bagusnya,” kata pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Dengan kenyataan tersebut, tim Mahesa Jenar dipastikan tidak akan menggunakan Stadion Jatidiri ketika melakoni babak 16 besar yang rencananya akan mulai digelar 20 September 2017 mendatang.

“Renovasi tahap kedua ini akan berjalan sepanjang tahun 2017 ini, jadi kalau renovasi sudah berjalan ya kami harus pindah kandang sampai kompetisi berakhir karena diperkirakan kompetisi akan berakhir pada bulan November atau Desember 2017 mendatang,” lanjut Yoyok.

Selain home base untuk pertandingan, tempat latihan Haudi Abdillah dkk yang biasa digelar di Stadion Jatidiri kemungkinan juga akan dipindah.”Untuk tempat latihan yang memungkinkan memang Stadion Citarum. Tapi kami belum tahu selama renovasi Tribun itu lapangan bisa dipakai atau tidak,” pungkasnya. (bas)