Panwaskab Rekrut Anggota Panwascam

720

DEMAK-Setelah dilantik beberapa waktu lalu, Panwaskab Demak mulai bergerak melakukan tahapan persiapan menyongsong Pilgub Jateng 27 Juni 2018 mendatang. Di antaranya adalah membuka rekrutmen anggota Panwascam tingkat kecamatan.

Pengurus Panwaskab, Khoirul Saleh mengatakan bahwa perekrutan anggota Panwascam dibuka mulai hari ini, Rabu (30/8) hingga 5 September. Kemudian, proses pendaftaran dimulai 6 hingga 12 September. Pada 8 hingga 12 September dilakukan pemeriksaan berkas serta 13 sampai 17 September tanggapan masyarakat. Lalu, 14 sampai 17 September tes tertulis, 20 September wawancara dan 25 September pengumuman hasil tes atau anggota Panwascam terpilih.

“Untuk tanggapan masyarakat memang diperlukan. Hal itu untuk mengetahui track record peserta calon anggota panwascam,” kata Khoirul didampingi anggota Panwaskab Lispiyatun dan Ulin Nuha, kemarin.

Menurutnya, di wilayah Kabupaten Demak ada 14 kecamatan. Masing-masing kecamatan akan diisi tiga anggota Panwascam. “Untuk yang berminat mendaftar bisa mendownload persyaratan di website panwaskabdemak08@gmail.com. Lembar persyaratan yang terisi bisa dikirim ke sekretariat panwaskab di Kantor Kesbangpolinmas,” katanya. (hib/ida)