Fino Lovers Touring di Bumi Kartini

239
Tetap Cantik : Para Fino Lovers tetap tampil cantik meski harus keliling Jepara dengan New Fino 125 (istimewa)
Tetap Cantik : Para Fino Lovers tetap tampil cantik meski harus keliling Jepara dengan New Fino 125 (istimewa)

SEMARANG – Yamaha kembali memberikan apresiasi kepada pecinta Fino dengan mengajak touring di Kabupaten Jepara. Touring  kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena para pencinta Fino, khususnya kaum wanita ini diajak keliling Jepara sekaligus belajar tenun troso dan merias wajah.

Menggunaka New Fino 125, 30 Fino Lovers ini kemarin menetapkan Jepara sebagai destinasi event “Smart Beauty Stylish” Fino City Touring & Beauty Class. Dalam rangkaian event, Yamaha mengajak Fino Lovers untuk mencoba turut serta berpartisipasi dalam melestarikan salah satu warisan budaya di Kabupaten Jepara, yakni Kain Tenun Troso.

“Nantinya konsumen Fino akan mencoba untuk menenun kain tenun dari Desa Troso, Kecamataan Pecangaan Jepara atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Kain Tenun Troso,” jelas Hendri Kartono, Chief DDS 3 PT YIMM.

Ditambahkan dengan kunjungan ke pengrajin Kain Tenun di Desa Troso, diharapkan Fino Lovers khususnya dan generasi muda pada umumnya akan tetap mencintai dan menghargai warisan budaya yang adiluhung. “Kita berharap masyarakat Jepara khususnya konsumen Fino akan semakin mengerti, menghargai dan mencintai Kain Tenun dari Desa Troso yang sudah menjadi warisan Budaya Kabupaten Jepara,” tambah Hendri.

Selain belajar tenun, dalam rangkaian acara ini, Yamaha juga mengajak Fino Lovers untuk berbagi kepada masyarakat berupa donasi atau sumbangan pendidikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Beasiswa pendidikan ini akan diberikan kepada putri kembar bernama Anisa dan Anita, warga RT 3 RW 1 Desa Troso, Kecamataan Pecangaan Kabupaten Jepara. (tya/ric)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here