Enam Pejabat Lolos Seleksi Pansel

491

WONOSOBO–Sebanyak 6 pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) Pemkab Wonosobo dilantik oleh Bupati Eko Purnomo. Mereka dilantik untuk mengisi kekosongan 5 organisasi perangkat daerah (OPD) dan 1 staf ahli bupati. Pelantikan berlangsung di Pendopo Bupati,Senin (28/8) kemarin.

Mereka yang dilantik adalah Ir. Widi Purwanto M.T sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang; Drs. Bagyo Sarastono, M.Si sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan, dan Kristiyanto, SH sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Berikutnya, Eko Suryantoro, S.Sos,M.Si sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Selanjutnya, Ir. Agus Priyatno, M.Pd sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian dan Transmigrasi; dan Drs. Musyafa, M.Si sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Sosial.

Usai melantik, Bupati Eko Purnomo SE, MM, menyampaikan, mereka yang dilantik kali ini, telah mengikuti proses seleksi yang dilaksanakan panitia seleksi independen. “Perlu digarisbawahi, bahwa promosi itu berarti tanggung jawabnya juga bertambah dan tanggung jawab inilah yang harus diemban, dilakukan dan dijalankan secara optimal serta lebih baik.” (ali/isk)