Pagersemar Siap Majukan Wisata Semarang

416
DILATIK : Perwakilan Disbudpar Kota Semarang, menyematkan PIN usai melantik anggota dan pengurus Pagersemar (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG).
DILATIK : Perwakilan Disbudpar Kota Semarang, menyematkan PIN usai melantik anggota dan pengurus Pagersemar (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG).

SEMARANG – Sebanyak  62 tempat hiburan membentuk sebuah paguyuban yakni Paguyuban Entertainment Semarang (Pagersemar). Tujuannya memberikan kontribusi dan memajukan industri pariwisata di Kota Semarang.

Ketua Pagersemar Fic Indarto mengatakan, paguyuban ini merupakan sebuah wadah dari berbagai jenis tempat hiburan yang ada di Semarang, seperti club malam, tempat karoke, pijat dan Spa dan masih banyak lagi.

“Kami semua punya komitmen untuk bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk Semarang salah satunya didunia pariwisata,” katanya usai pelantikan kepengurusan di E-Plaza, kemarin.

Ia menerangkan, walaupun memiliki basic bisnis yang berberda, Pagersemar siap mendukung pemerintah Kota Semarang, ia pun optimis dengan bergabungnya  62 tempat hiburan malam yang ada di Semarang ini bisa memberikan kontribusi positif. “Kami ingin semua anggota bisa guyub dan rukun, management pun bisa menyajikan sebuah hiburan yang berkelas agar memberikan kontribusi,” bebernya.

Kepala Dinas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, melalui Sekretarisnya, Herawan Sasoko memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap bersatunya management atau outlet tempat hiburan yang ada di Kota Semarang. Dinas sendiri akan terus bersinergi agar kedua pihak bisa berjalan bersama guna memberikan devisa dari sektor pariwisata. “Pariwisata untuk maju bukan hanya dari pemerintah saja, pihak lain seperti Pagersemar ini pun turut andil untuk memajukan dan mengembangkan wisata yang ada di Kota Semarang,” tambahnya.

Usai melakukan deklarasi dan melantik pengurus Pagersemar, satu persatu anggota disemanatkan pin, dalam Pagersemar sendiri membidangi berbagai bidang untuk mendukung kinerja pengurus Pagersemar diantaranya adalah bidang usaha yang menyangkut kesejateraan karyawan, kemajuan bidang usaha antar outlet dan bidang pendukung yang meliputi marketing komunikasi, legalitas dan masalah umum lainnya. (den/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here