Permintaan Elektronik Meningkat

Modern Perpanjang Promo Kemerdekaan

535
Antusias : Animo masyarakat untuk membeli produk elektronik di Modern Elektronik sangat tinggi (Modern Elektronik for Radar Semarang).
Antusias : Animo masyarakat untuk membeli produk elektronik di Modern Elektronik sangat tinggi (Modern Elektronik for Radar Semarang).

SEMARANG – Permintaan terhadap peralatan elektronik saat HUT Kemerdekaan RI mengalami peningkatan cukup signifikan, terutama untuk air conditioner (AC). Hal ini dikarenakan cuaca mulai panas sehingga penjualan AC mampu mendominasi pasar.

Manager Marketing Modern Elektronik, Charles Susanto disela-sela pameran di outlet Jalan Gajah Mada No 56 Semarang, kemarin mengungkapkan, melihat tingginya animo masyarakat untuk membeli elektronik, pihaknya memperpanjang Promo Kemerdekaan. Diperpanjangnya pameran ini untuk memberi kesempatan masyarakat membeli elektronik terbaru dengan harga yang lebih terjangkau.

“Perpanjangan Promo Kemerdekaan ini sekaligus untuk mengantisipasi lonjakan permintaan elektronik menjelang libur tahun baru Islam pada 1 September mendatang. Banyak hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen selama promo berlangsung hingga 31 Agustus 2017,” jelas Charles.

Harga promo ini berlaku untuk pembelian LED ukuran besar maupun kecil gratis handphone,  home theatre, braket dan lainnya. Selain itu, bagi konsumen yang membeli AC gratis pemasangan.

Sedangkan untuk pembelian mesin cuci gratis stan, setrika, dan deterjen. Sementara untuk pembelian lemari es free blender, toaster, dan kompor. Pada pameran ini Modern Elektronik juga menggelar program trade in sampai dengan Rp 2.000.000,  tambahan cash back hingga Rp 500.000 untuk penggunaan Mega Card dan untuk BNI card free setrika Philips dengan minimal transaksi Rp. 3.500.000.

“Khusus FIF pada program ini menggelar promo bayar Rp 140.000, gratis dua kali angsuran  dan free souvenir. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah dan sovenir dapat mengunjungin  instore promo Modern Elektronik di Jalan Gajah Mada No 56 Semarang,“ tambah Charles. (tya/ric)