Mitsubishi Kenalkan Strada Triton Single Cabin

618
APRESIASI : Achmad Muhammad Maududi menyerahkan doorprize kepada best customer disaksikan Branch Manager PT Sun Star Motor Wonosobo Ngabdur Rozak (kedua dari kiri). (IST)
APRESIASI : Achmad Muhammad Maududi menyerahkan doorprize kepada best customer disaksikan Branch Manager PT Sun Star Motor Wonosobo Ngabdur Rozak (kedua dari kiri). (IST)

BANJARNEGARA-Menigkatnya perekonomian dan daya beli masyarakat secara nasional, sejurus dengan kebutuhan armada angkutan.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM), kembali memperkenalkan andalan anyar: Strada Triton Single Cabin 4×2, sebuah kendaraan niaga nan eksklusif.

Tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, dilengkapi dengan AC yang membuat driver kian nyaman saat mengemudi. Bersama PT. Sun Star Motor Wonosobo selaku dealer resmi Mitsubishi Motors di area Kabupaten Wonosobo dan Banjarnegara, Rabu (23/8) malam, kembali menghelat customer gathering di Balai Apung, Hotel Surya Yudha Banjarnegara.

Selain mempertahankan brand image Mitsubishi sebagai armada angkutan andalan, sekaligus sebagai sarana silaturahmi langsung dengan para customer setianya.

”Populasi segmen Light Commercial Vehicle (LCV) di area Wonosobo dan Banjarnegara terbilang tinggi. Terbukti dari market share yang berada di atas level 70 persen dibanding merek lain”, kata Achmad Muhammad Maududi selaku Area Coordinator PT MMKSI. Kabupaten Banjarnegara, dengan mata pencaharian utama warganya di sektor pertanian, menjadi magnet utama tingginya populasi itu.

“Selain kehandalan, efisien, perawatannya mudah, suku cadang berlimpah yang sudah terlontar secara nyata dari customer setia,” kata Ngabdur Rozak, Branch Manager PT. Sun Star Motor Wonosobo.

Paket DP (down payment) atau angsuran ringan masih menjadi pilihan para konsumen setia. Tentunya dengan berbagai macam metode pembayaran yang disediakan oleh leasing. “Malam ini (kemarin malam) telah terkumpul sebanyak 31 buah surat pemesanan kendaraan,” katanya.

Lebih dari 95 undangan atau mencapai 165 orang yang hadir pada malam itu, membuat suasana semakin hangat. Terlebih, dengan penampilan Duo Shanty dan Metty, juga MC Helmi Rizal dari Kota Kembang, Bandung. “Selain hiburannya yang keren, saya menunggu program-program yang akan diberikan, karena memang saatnya saya melakukan peremajaan untuk armada saya,” aku Hartanto dari Wonosobo, seorang customer, sambil berlalu untuk menukarkan suvenir yang telah disiapkan panitia. (ali/isk/ap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here