Rayakan 1 Dekade V-ixion Touring ke Karimunjawa

450
KOMPAK: Para peserta touring Yamaha Karimunjawa Adventure 2017 melakukan foto bersama di Pelabuhan Karimunjawa (FOTO ADITYO DWI/JAWA POS RADAR SEMARANG).
KOMPAK: Para peserta touring Yamaha Karimunjawa Adventure 2017 melakukan foto bersama di Pelabuhan Karimunjawa (FOTO ADITYO DWI/JAWA POS RADAR SEMARANG).

KARIMUNJAWA– Merayakan satu dekade kelahiran motor sport Yamaha V-ixion dan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, sebanyak 50 konsumen melakuan touring kemerdekaan di Kepulauan Karimunjawa.

Mengambil start dari Yamaha Flagship Shop Semarang pada Kamis (17/8) sore. Para rider V-ixion langsung menuju Pantai Bandengan Jepara untuk beristirahat sembari menunggu jadwal penyeberangan ke Karimunjawa pada keesokan harinya.

Beberapa kegiatan yang dilakukan pertama saat di Kepulauan Karimunjawa adalah mengunjungi Taman Nasional Hutan Mangrove, mengunjungi Bukit Love, Penangkaran Hiu, Snorkling, dan mengunjungi beberapa pulau di Karimunjawa.

Usai penanaman mangrove di Taman Hutan Mangrove, para peserta touring melanjutkan perjalanan menuju kawasan pantai Tanjung Gelam melewati jalanan yang berkelok-kelok dan turun-naik. Dalam kesempatan tersebut tidak hanya varian All New V-ixion 2017 yang dirilis beberap bulan lalu yang ikut touring, juga beberapa varian lama juga turut serta.

Staff  Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg  Hendro Aryono mengatakan, touring tersebut sebagai apresiasi Yamaha kepada konsumen setia. Di usianya yang ke-10 ini, Yamaha V-Ixion semakin menjadi motor sport idola masyarakat Indonesia. Termasuk varian terbaru yang  langsung mendapat perhatian konsumen dengan berbagai fitur dan teknologi yang lebih baru.

“Acara ini kami gelar untuk merayakan 10 tahun kehadiran Yamaha V-Ixion, sebanyak 50 konsumen setia dan perwakilan media turut dalam touring ini,” jelasnya.

Di hari ketiga, peserta turing membuat acara spesial peringatan satu dekade V-ixion ini. Mereka menggelar potong tumpeng dan syukuran di Pulau Cemara Besar dan pengibaran bendera merah putih di dalam laut. (dit/zal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here