North Region Borong First Team

1359
KE SURABAYA: Pemain-pemain yang masuk dalam First Team di sela-sela Final Party Honda DBL Central Java Series kemarin (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG).
KE SURABAYA: Pemain-pemain yang masuk dalam First Team di sela-sela Final Party Honda DBL Central Java Series kemarin (NURCHAMIM/JAWA POS RADAR SEMARANG).

SOLO – Lima pemain basket cewek dan lima pemain untuk tim cowok serta dua pelatih sudah ditunjuk masuk dalam First Team yang berhak menjalani camp di Surabaya bersama wakil dari daerah lainnya untuk memperebutkan tempat di tim DBL Indonesia All Star yang akan bertolak ke Amerika.

Dari sepuluh pemain yang terpilih di First Team, enam diantaranya wakil dari tim-tim yang bermain di Honda DBL Central Java Series North Region. Di kelompok cewek ada tiga nama pemain yakni Yemima Siswanti Lippi (SMA Satya Wacaa Salatiga), Monica Rasendria Vania Nareswari dan Imanuella F Micheline (SMA Kolese Loyola Semarang) serta coach Dwi Anditya Kurniawan (SMAN 3 Semarang.

Sementara pada tim cowok North Region juga mengirim tiga wakil yakni, Vincentus Bryant Fernando dan Mekhail Fidel Afloubun (SMA Theresiana 1 Semarang), serta Muhammad Mukhlisin (SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana).

Mekhail Fidel Afloubun merasa sangat senang dapat membanggakan nama sekolahnya SMA Theresiana 1 dengan masuk dalam First Team. Hal itu karena Fidel belum mampu membawa Theresiana menjadi champion musim ini setelah dikalahkan SMA Semesta Semarang pada laga final North Region.

“Saya berharap bisa pergi ke Amerika dan bisa membanggakan orang tua, semua teman-teman yang mendukung dan khususnya SMA Theresiana 1 Semarang,” pungkas center Theresiana bernomor punggung 12 ini. (dan/bas)