BUAH KERJA KERAS: Direktur Utama BPR Arto Moto, Radianto, SE bersama Direktur Utama Infobank Eko B. Supriyanto pada saat penerimaan 8th BPR Awards di Bali, belum lama ini (IST).
BUAH KERJA KERAS: Direktur Utama BPR Arto Moto, Radianto, SE bersama Direktur Utama Infobank Eko B. Supriyanto pada saat penerimaan 8th BPR Awards di Bali, belum lama ini (IST).

SEJALAN dengan kinerja BPR Arto Moro yang terus tumbuh dan berkembang dengan baik– khususnya kinerja tahun 2016–pada 11 Agustus 2017 lalu, BPR Arto Moro menerima award atau penghargaan dari Infobank dengan predikat sangat bagus atas kinerja keuangan selama tahun 2016.

Penyerahan penghargaan kepada BPR secara nasional dilaksanakan di Bali, bersamaan dengan seminar nasional bertema Langkah Strategis Mendorong Pertumbuhan BPR di Era Digital.

Direktur Utama BPR Arto Moro, Radianto, SE, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus dan seluruh karyawan atas team work/ kerjasamanya. Sehingga prestasi dan penghargaan berhasil diraih. “Tidak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan kepada para nasabah atas kepercayaannya kepada BPR Arto Moro,” kata Radianto.

Menyikapi prestasi dan penghargaan atas kinerja BPR Arto Moro tahun buku 2016, Komisaris Utama Dr. H. Subyakto, SH, MH, MM mengingatkan kepada jajaran direksi dan seluruh karyawan untuk tidak jumawa dan terlena. Sebab, kata Subyakto, tantangan untuk meraih prestasi dan kinerja pada 2017 kali ini, tidak sama dengan tahun sebelumnya.

Selain mengingatkan, Subyakto juga memberikan penghargaan dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi dan seluruh karyawan, karena BPR Arto Moro adalah satu-satunya BPR di kota Semarang yang menerima penghargaan/awards dari Infobank. Yakni, untuk kategori BPR dengan aset antara Rp 50–100 miliar.

Penghargaan dari Infobank adalah penghargaan yang bergengsi. Karena itu, BPR-BPR di Indonesia pada umumnya–khususnya di Semarang serta Jawa Tengah—pasti juga akan berusaha untuk bisa meraih penghargaan melalui kinerjanya setiap tahunnya.

Subyakto menyampaikan bahwa Infobank adalah majalah perbankan terpercaya yang setiap tahun u memberikan rating atas kinerja bank di Indonesia. Yakni, baik bank umum maupun BPR.

“Infobank menjadi rujukan bagi dunia perbankan di Indonesia. Maka masuk ranking dan mendapatkan penghargaan atas kinerja dari Infobank, menjadi kebanggaan bagi pelaku bisnis perbankan nasional.” (sct/isk)