Bukit Graha Bhakti Asri Tawarkan Rumah Murah

1327
RUMAH IDAMAN: Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri Tembalang yang menawarkan kesejukan. (ARIF RIYANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
RUMAH IDAMAN: Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri Tembalang yang menawarkan kesejukan. (ARIF RIYANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG- Harga perumahan cenderung melambung, apalagi kebutuhan akan perumahan terus meningkat seiring bertambahnya penduduk. Namun ada penawaran istimewa dari perusahaan properti ternama, PT Alimdo Ampuh Abadi (PT AAA) Semarang. Pengembang Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri ini menawarkan rumah murah dengan harga mulai Rp 225 juta. Letak perumahan ini sangat strategis, yakni di Jalan Prof  Suharso, Meteseh, Tembalang. Lokasinya dekat dengan RSUD Kota Semarang, Pasar Meteseh, serta hanya 5 menit dari kampus Universitas Diponegoro (Undip) Tembalang.

“Selama pameran perumahan Semarang Property Expo 6 di Java Supermal mulai Rabu (9/8) besok (hari ini, Red) hingga Minggu (20/8) mendatang, kami menggelar promo dahsyat, yakni membeli rumah tanpa uang muka dan tanpa bunga,” ujar Komisaris PT Alimdo Ampuh Abadi, Ir Sunatha Liman Said.

Dia menjelaskan, Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri dibangun di lahan seluas 2,2 hektare di lahan perbukitan yang asri dan dijamin bebas banjir. Kawasan tersebut dipilih karena kini menjadi bidikan para keluarga yang ingin membeli rumah baru. Perkembangan kawasan segitiga emas di wilayah Tembalang, yakni Sendangmulyo, Mangunharjo dan Meteseh luar biasa pesatnya. Kini, kawasan tersebut semakin bergeliat dengan munculnya banyak permukiman dan bisnis baru. Rumah tipe kecil hingga mewah berdiri di mana-mana. Alhasil, kawasan yang masih hijau itu pun kini menjadi kota masa depan yang semakin memikat.

“Kawasan Semarang bawah sekarang sudah overload. Makanya, banyak yang memilih tempat tinggal di kawasan Tembalang dan sekitarnya. Di sini udaranya masih segar, lalu lintasnya juga tidak krodit,” kata Sunatha.

SIAP HUNI: Calon konsumen mendapat penjelasan dari marketing Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri Tembalang. (ARIF RIYANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
SIAP HUNI: Calon konsumen mendapat penjelasan dari marketing Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri Tembalang. (ARIF RIYANTO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

Menurut Sunatha, dari perumahan yang dikembangkan tersebut, akses ke mana-mana mudah dijangkau. Misalnya, ke pintu tol Tembalang dan Banyumanik relatif dekat. Ke mal dan pasar tradisional juga tidak jauh. Bagi para pegawai maupun karyawan kantor, lokasi Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri ini juga tak terlalu jauh dari pusat-pusat bisnis dan perkantoran. “Ke pusat Kota Semarang, Simpang Lima, tak sampai 15 menit, karena lokasi perumahan kami persis di pinggir jalan utama Kedungmundu-Tembalang, yakni Jalan Prof Suharso,” ujarnya.

Untuk keamanan penghuninya, lanjut dia, perumahan yang menawarkan tipe 36/68, 36/72, 36/90, 36/105, 45/105, 65/134 dan 70/160 ini dibangun dengan sistem cluster, dengan satu pintu masuk. “Pengamanan kami lakukan 24 jam nonstop. Jadi, perumahan ini benar-benar nyaman dan aman,” tandas bapak dua anak ini.

Anda yang tertarik untuk memiliki rumah di Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri, bisa menghubungi kantor pemasaran Ruko Peterongan Plaza C-16 Semarang telp 024-8450338 atau Jalan Prof Suharso, Ruko Bhakti Asri. Bisa juga menghubungi marketing Okta (0821 338 33888),  Yohana (0813 2859 3712) dan  Agung (0821 3360 8060). (aro)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here