Selain Jadi Model juga Presenter TV

Arandella Christa Salida (DOKUMEN PRIBADI)
Arandella Christa Salida (DOKUMEN PRIBADI)

SELAIN model, Arandella Christa Salida juga berprofesi sebagai presenter televisi. Bagi gadis kelahiran 11 Agustus 1986 ini, dunia modeling sangat membantu dirinya dalam memoles kepribadian dan social skill serta mendukung aktivitasnya sebagai seorang presenter.

Putri pertama dari tiga bersaudara pasangan Kisnyoto dan Tri Murtiani ini mengaku telah mengoleksi beragam prestasi. Di antaranya, runner up Putri Indonesia Jateng 2008, Finalis Miss Celebrity SCTV 2008, dan pemenang Pemburu Mimpi Datsun RCTI 2016.

Ia juga pernah terlibat dalam film layar lebar Superwoman, presenter Speedzone RTV, presenter Sportzone RTV, presenter Berburu Trans7, dan presenter Lomba Cerdas Cermat MPR RI.

”Aku senang jadi presenter dan model, karena aku suka ngomong dan tampil di depan kamera. Awal menggeluti dunia ini juga belum lama kok, baru beberapa tahun ini,” kata gadis yang juga merintis bisnis kue Semarang bernama Lasagna ini kepada radarsemarang.com, Selasa (25/7).

Namun demikian, dara yang hobi traveling dan bercita-cita menjadi notaris ini, apabila diminta memilih antara modeling dan dunia presenter, ia lebih memilih presenter. Alasannya, karena menjadi presenter sesuai dengan passion-nya.

”Selain menambah wawasan dan relasi, aku juga bisa traveling dan melihat daerah lain di mana pun berada, yang tentunya belum pernah saya lihat,” ujar pemilik Instagram @arandellacs dan @semaranglasagna ini. (jks/aro/ce1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here