Bus Melaju dengan Kecepatan Tinggi dan Braaakk!!!

Kecelakaan di Tol Ungaran-Bawen

407
TANGANI KORBAN : Petugas medis masih memberikan penanganan intensif korban kecelakaan di UGD RSUD Ungaran. (Eko Wahyu Budiyanto/Jawa Pos Radar Semarang)
TANGANI KORBAN : Petugas medis masih memberikan penanganan intensif korban kecelakaan di UGD RSUD Ungaran. (Eko Wahyu Budiyanto/Jawa Pos Radar Semarang)

UNGARAN – Kecelakaan karambol terjadi di jalan tol Ungaran – Bawen tepatnya di KM 25,400, Rabu (12/7) petang. Kendaraan yang celaka meliputi mobil Toyota Rush dengan nomor polisi H 27 B, Toyota Alphard nopol H 1 LG, Isuzu Panther dan bus Rosalia Indah nopol AD 1602 AU. Seorang korban meninggal dunia dan 2 orang lainnya luka-luka.

Salah satu pengemudi mobil nahas yang selamat dalam kecelakaan karambol di tol Ungaran-Bawen, Eko, 49, mengatakan, peristiwa didahului dengan kecelakaan antara mobil Rush berplat nomor merah dan Isuzu Panther.

“Di depan itu sudah ada kecelakaan antara Rush dan Panther, saya yang mengemudikan Alphard dari arah Bawen ke Semarang,” kata Eko, Rabu (12/7). Mengetahui ada kecelakaan di depannya, Eko lantas memperlambat laju kendaraannya.

Tapi dari arah belakang, melaju bus Rosalia Indah dengan kecepatan tinggi dan braaak!!! “Saya membawa penumpang empat. Namun saat saya pelan, tiba-tiba bus Rosalia Indah menabrak mobil saya dari belakang,” katanya.

Dua penumpang mobil Alphard saat ini masih mendapatkan perawatan karena mendapatkan benturan yang keras. “Dari Jogjakarta mau ke Semarang,” ujar Eko.

Dua korban yang mendapatkan perawatan yaitu Ivan devianto, 27, dan Bambang Sudiarno ,62. Keduanya warga RT 4 RW 11 Panjang Wetan Pekalongan.(ewb/ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here