MAGELANG – Kepolisian Resor Magelang Kota dan pengurus Cabang Bhayangkari Magelang Kota, Kamis (22/6) kemarin menyerahkan bantuan logistik kepada petugas pospam, posyan dan pos pol PP untuk mendukung kinerja dalam pelayanan arus mudik Lebaran. Bantuan logistik juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71.

“Tujuan bantuan ini agar petugas pengamanan arus mudik yang berjaga di pospam, posyan, dan pos pol PP selalu semangat. Karena memang, tugas para pengaman arus mudik ini sungguh berat. Mereka rela dan ikhlas tidak Lebaran demi melayani masyarakat,” tandas Kapolres Magelang Kota, AKBP Hari Purnomo di sela-sela kegiatan tersebut.

Hari menambahkan, para petugas jaga sangat membutuhkan dorongan dan dukungan stamina agar selalu diberi kesehatan dalam bertugas. “Semoga, logistik ini bisa membantu mereka untuk terus semangat melayani masyarakat. Bantuan ini juga sebagai rangkaian memperingati HUT Bhayangkara, ” beber Hari.

Sementara, Kasubag Humas, AKP Esti Wardiani, mengatakan, bantuan dukungan logistik untuk pospam 2 Gardena, pos pol PP Klenteng, pos pol PP Sumbing, pospam 3 Shopping, pospam 4 Trio, posyan 5 Terminal Soeta dan pospam 1 Kebonpolo. (cr3/lis)