SEMARANG – Puluhan polwan dan pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah dan warga menyerbu bazar murah yang digelar di areal parkir kantor Kejati Jateng, Rabu (21/6).

Dalam acara tersebut ada 17 stan yang dibuka dengan berbagai produk mulai bahan pokok, makanan ringan, pakaian, aneka kue Lebaran, tas, makanan cepat saji dan alat tulis kantor.

Kepala Kejati Jateng Sugeng Pudjianto yang diwakili Wakajati Jateng, Sulijati menyebutkan, agenda tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan Disperindag, Dinas Koperasi dan UMKM serta Bulog di wilayah Jateng.

”Bazar ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, HBA ke-57 dan ultah IAD ke-17 serta PJI ke-24. Melalui bazar ini kita berharap bisa memberikan keringanan di lingkungan sekitar dan khususnya pegawai, silahkan diborong, yang jelas harganya di bawah pasaran,” kata Sulijati dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua HBA Kejati Jateng Heru Chairudin berharap melalui acara tersebut masyarakat sekeliling kantornya dan antar pegawai kejaksaan bisa nikmati harga murah. ”Untuk hari ini ada 4 momen perayaan, yang semuanya disatukan,” sebutnya. (jks/zal/ce1)