Nuansa Maroko di Hotel Chanti Sambut Lebaran

Menjadi Spot Pengunjung untuk Swafoto

980
KHAS TIMUR TENGAH: Hotel Chanti Semarang membuat dekorasi dengan gaya Maroko untuk menyambut Lebaran. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
KHAS TIMUR TENGAH: Hotel Chanti Semarang membuat dekorasi dengan gaya Maroko untuk menyambut Lebaran. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang tak lama lagi akan dirayakan, Hotel Chanti Semarang mulai membenahi dekorasi interiornya. Hotel yang terletak di Jalan Gajahmada Semarang ini coba mengangkat ornamen khas Timur Tengah yang indah ke dalam lobi hotel.

“Keindahan ragam hias dan arsitektur Maroko sudah terkenal dari dulu, detail yang rumit dan unik serta khas yang diadopsi dari gaya arsitektur Islami, sangat sesuai untuk memberikan warna saat hari kemenangan nanti,” jelas Hotel Manager Hotel Chanti Christoporus Yulianto, kemarin.

Tampilan interiornya semakin indah dengan warna keemasan, dimeriahkan dengan penataan lampion- lampion dengan kaca warna warni dan ukiran logam yang sangat khas menonjolkan ragam khas Maroko. Replika pintu masjid yang dibuat nampak menyatu secara harmonis dengan interior lobi hotel yang kaya warna glamour ini seakan menyihir pengunjung untuk menjadikan latar belakang pintu masjid untuk berswafoto. “Rencananya akan dipasang sampai H+7 lebaran, soalnya animo masyarakat untuk menikmati dekorasi tersebut sangat tinggi,” bebernya.

Pada penghujung bulan Ramadan ini, pihak hotel juga melakukan kegiatan amal yakni melakukan perbaikan Taman Pendidikan Alquran dan PAUD yang mendesak untuk diperbaiki. Dipilihlah lokasi PAUD Tunas Bangsa dan TPQ Istiqomah yang terletak di Kawasan Perumahan Sangrila Randugarut Tugu Semarang.

General Secretary Hotel Chanti Semarang, Merquri mengatakan, pihak hotel melakukan perbaikan-perbaikan di beberapa titik bangunan, pengecatan ulang, dan penataan tempat, supaya kegiatan kedua sekolah itu lebih nyaman bagi peserta didik. “Kami juga memberikan berbagai peralatan belajar mengajar yang bisa dipergunakan oleh para siswa PAUD Tunas Bangsa ataupun TPQ Istiqomah,” tambahnya. (den/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here