Mendekati Lebaran, Genjot Penjualan

Global Elektronik Gelar Midnight Sale

947
BELANJA MALAM: Berbelanja tengah malam kini menjadi tren masyarakat di bulan ramadan, seperti yang digelar Global Elektronik. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)
BELANJA MALAM: Berbelanja tengah malam kini menjadi tren masyarakat di bulan ramadan, seperti yang digelar Global Elektronik. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Menyambut lebaran, Global Elektronik kembali menggelar midnight sale  atau belanja tengah malam. Animo masyrakat untuk mengunjungi midnight sale sangat tinggi, karena harga dijamin lebih murah.

Menurut Managing Director Global Elektronik Gouw Andy Siswanto, disela-sela pameran kemarin,  program midnight sale digelar sejak 19 Juni lalu, dan banyak konsumen yang datang untuk membeli elektronik, usai sholat tarawih, di Area Parkir (outdoor) dan Showroom (indoor) Superstore Global Elektronik Jalan Pandanaran Semarang.

Pameran HomeTech yang ke-34 kalinya, panitia penyelenggara menyediakan potongan harga hingga 50 persen, voucher belanja dari penyelenggara Rp 100 juta, dari  Sharp Rp 60 juta, dan Samsung Rp30 juta. Selain itu masih ditambah hadiah undian 100 unit sepeda motor dan 1 unit mobil Mercedes Benz C-200 dari merek Polytron. 1 unit rumah seharga  Rp 1 miliar  dari merek Panasonic, dan 3.000 merchandise payung cantik, handuk exclusive dan traveling bag.  “Pengunjung bisa berbelanja sepuasnya hingga tengah malam dengan setengah harga. Waktu berbelanja lebih panjang sehingga tidak perlu terburu-buru saat shalat tarawih dan harga yang di tawarkan harga modal,”Gouw Andy Siswanto.

Di gelaran Parade Midnight Sale, mulai Selasa ini (20/6) berturut-turut selama 3 hari, didukung 13 perbankan, dan 7 perusahan pembiayaan kredit elektronik, acara ini terbuka untuk umum. Terlebih momen ini bersamaan dengan liburan panjang, pengunjung bisa lebih efisien dalam berbelanja berbagai keperluan perangkat elektronik.

Parade Midnight Sale kali ini berlangsung mulai pukul 20.00 hingga 24.00, sebelumnya digelar Special Happy Hour pukul 09.30-20.00. Pada Midnight Sale malam minggu sebelumnya, antrean pengunjung yang ingin berbelanja dan membayar di kasir mengular panjang. Bahkan, antrean untuk membayar sampai pukul 01.00 dini hari. Oleh karena itu, berbelanja perangkat elektronik saat Parade Midnight Sale kali ini memerlukan strategi tersendiri. (tya/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here