Citragrand Luncurkan Kavling Siap Bangun

333
MEMIKAT: Salah satu rumah di cluster Greenstone Perumahan Citragrand dengan desain modern dan minimalis. (Stri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)
MEMIKAT: Salah satu rumah di cluster Greenstone Perumahan Citragrand dengan desain modern dan minimalis. (Stri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Menjelang lebaran kondisi pasar perumahan masih tampak lesu. Ini dikarenakan masyakat lebih berkonsentrasi pada kebutuhan pokok lebaran. Menyiasati kondisi pasar yang lesu ini di bulan Ramadan ini, Citragrand, menggelar “Ramadhan Weekend Market” dan open house, mulai Jumat – Minggu kemarin.

Menurut General Manager Citragrand Ipung Jati Wisnutomo kemarin, dengan adanya event ini akan terjadi penjualan meski belum signifikan. “Jelang lebaran , kondisi pasar biasanya lesu, namun usai lebaran penjualan akan kembali membaik, karena konsumen yang sebelumnya menunda pembelian, usai lebaran akan melakukan transaksi,” harap Ipung.

Guna meramaikan penjualan inilah Citragrand menggelar berbagai kegiatan diantaranya  rebana, dance, lomba nyanyi, dan open house dengan meluncurkan kavling siap bangun dengan dengan jumlah terbatas, hanya 13 unit dengan luas lahan 240 meter persegi. Selain itu juga disediakan perumahan  di Cluster d’ boulevard dengan view kota Semarang.

Ditambahkan Ipung, untuk pembelian kapling siap bangun konsumen dapat berkonsultasi dengan pengembang untuk mendesain rumahnya. Penjualan kavling siap bangun ini dilakukan dalam upaya menggairahkan penjualan properti tahun ini. Diakui, penjualan rumah tahun ini lanjut Ipung tidak seperti tahun lalu yang cukup bagus. “Setelah diberlakukan Tax Amnesti,  Maret 2017, konsumen kini masih saling menunggu. Kami berharap usai lebaran penjualan akan kembali membaik,” tambah Ipung.

Kawasan CitraGrand Semarang Kota Mandiri  merupakan perumahan yang  eksklusif  berlokasi di kecamatan Tembalang dengan luas lahan 60 hektar. Lokasi perumahan juga sangat strategis, karena dekat dengan pusat kota.

Dari 60 hektar lahan dengan jumlah rumah 1.200 unit. Saat ini sudah terbangun sekitar 400 unit rumah dan ruko di empat cluster yakni Riverside, GoldenWood, Greenstone dan Yellow Leaf. Lokasi perumahan dilengkapi club house, arena bermain anak-anak,serta bianglala (Feriswhell)  setinggi 35 meter yang setiap weekend ramai dipadati masyarakat. (tya/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here