Semarang Sasaran Investasi Artis

4407
ROTI KASUR: Jessica Iskandar mengenalkan roti dari outlet Barack Bakery miliknya, kemarin. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
ROTI KASUR: Jessica Iskandar mengenalkan roti dari outlet Barack Bakery miliknya, kemarin. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Keanekaragaman kuliner adalah salah satu daya tarik wisatawan datang ke Kota Semarang. Karena itulah saat ini Kota Semarang menjadi sasaran para tokoh maupun artis untuk berinvestasi usaha kuliner.

Seperti baru-baru ini, artis papan atas Jessica Iskandar melaunching toko roti ‘Barack Bakery’ yang berlokasi di Jalan MT Haryono Semarang. Sebelumnya artis cantik Chelsea Olivia membuka gerai roti bernama Wife Cake.

Jessica mengatakan memilih kota Semarang untuk lokasi investasi, lantaran Semarang memang terkenal dengan roti-roti, kuliner dan makanan yang enak, sehingga ia tertantang untuk membuka bisnis kuliner di Semarang. “Di kota ini banyak kuliner enak dan unik, jadi saya tertantang melakukan investasi dikota ini,” katanya, saat launching di Hotel Patra Semarang, kemarin.

Menurutnya Semarang menjadi jujukan lataran animo masyarakatnya yang memiliki minat tinggi merasakan makanan bercitarasa unik. Seperti di toko rotinya yang punya produk andalam roti kasur. Kemarin, baru 10 menit dilaunching, 500 roti kasurnya langsung habis diserbu pembeli.

Jessica menjelaskan, Barack Bakery hanya mampu membuat 500 roti per hari. Namun yang telah memesan lebih dari 500, sehingga ia mengaku sedikit kewalahan. “Kendalanya adalah kapasitas produksi. Kita sudah buka pre order sebelum launching makanya tidak hanya dari Semarang, pemesan juga dari seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Ia mengatakan, roti kasur produksinya dapat dinikmati segala segmen karena harga yang dipatok masih relatif murah yakni Rp 85 ribu costumer sudah bisa menikmati roti dengan pilihan tiga rasa yakni coklat, keju dan mix coklat dan keju. “Roti ini jadul dengan citarasa nikmat yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna makanan dan tanpa perasa buatan,” tutupnya. (den/smu)

Silakan beri komentar.