BUKA BERSAMA: Acara buka bersama di di Panti Asuhan Yatim Piatu Al Manan Kebrengan Mojotengah Wonosobo, Kamis (8/6). (IST)
BUKA BERSAMA: Acara buka bersama di di Panti Asuhan Yatim Piatu Al Manan Kebrengan Mojotengah Wonosobo, Kamis (8/6). (IST)

WONOSOBO – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Wonosobo mengadakan kegiatan Roadshow Fantastik Ramadhan, Kamis (8/6). Kegiatan berupa buka bersama dan santunan anak yatim ini dilaksanakan di Panti Asuhan Yatim Piatu Al Manan Kebrengan Mojotengah Wonosobo.

Acara yang diikuti oleh 40 anak yatim dan 20 pengurus BPC Hipmi Wonosobo berlangsung meriah. Selain memberikan santunan, acara ini juga memberikan doorprize untuk para anak yatim yang dikemas dalam acara yang menarik dan santai.

“Acara ini merupakan penjabaran dari salah satu visi kami yaitu kontributif. Kami ingin berkontribusi positif bagi masyarakat wonosobo. Harapan kami dengan diadakan acara ini memberi manfaat bagi anak yatim maupun kami sendiri,” ungkap Ketua BPC Hipmi Wonosobo Dwi Sukatman.

Dwi menjelaskan, Hipmi yang di dalamnya terdapat pengusaha muda, harus memiliki program yang mendorong lahirnya kepekaan sosial. Untuk itu, kegiatan ini akan berlangsung kembali selama bulan Ramadan dengan sasaran yang berbeda. (ali/ton)