Sharp Tomodachi Store Hadir Di Global Elektronik

1790
MAKIN LENGKAP: Jajaran manajemen Global Elektronik saat pembukaan Sharp Tomodachi Store, kemarin. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)
MAKIN LENGKAP: Jajaran manajemen Global Elektronik saat pembukaan Sharp Tomodachi Store, kemarin. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Sharp Tomodachi kini hadir di Global Elektronik dengan produk lebih lengkap. Desain yang lebih  fashionable membuat konsumen lebih nyaman untuk memilih produk Sharp, mulai dari LED, lemari es , mesin cuci dan produk home appliance lainnya.

Senior Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) Semarang Anton Fatoni mengatakan peresmian Sharp Tomodachi Store (STS) “pertama dan satu-satunya” di kota Semarang berlangsung meriah. Hal ini dikarenakan Sharp bagi-bagi hadiah untuk para pengunjung. “Sharp juga menyeduakan voucher belanja gratis dengan total nilai Rp 60 juta untuk masyarakat yang membeli produk Sharp,” jelas Anton disela-sela peresmian Sharp Tomodachi kemarin.

“Tomodachi” dalam bahasa Jepang artinya persahabatan, setiap pelanggan adalah sahabat Sharp dan Global Elektronik. Ini menjadi salah satu strategi Sharp untuk memperkuat bisnis ritel elektronik di kota Semarang. “Hadirnya authorized dealer resmi dan fokus pada penjualan produk-produk premium, ini tujuan manajemen SEIN membentuk sebuah kelompok ritel ekskusif di Indonesia dan hanya 10 toko elektronik yang terpilih sebagai STS,” jelas Anton.

Ditambahkan Managing Director Super store Global Elektronik Gouw Andy Siswanto, STS telah mendesain “booth display” untuk display produk Sharp di area yang nyaman dan luas,  dengan harga kompetitif, kemudahan transaksi dan servis. Saat ini bisnis ritel elektronik lebih prospek dengan hadirnya STS, pelayanan yang baik kepada pelanggan dapat meningkatkan penjualan di era global.

Menyambut lebaran Global Elektronik juga menggelar pameran HomeTech 2017 ke 34. Di pameran ini panitia penyelenggaran menyediakan gratis voucher belanja total Rp juta 100 , dan berbagai hadiah undian berupa sepeda gunung, dan perangkat elektronik serta program penjualan cicilan 0 persen sampai 24 bulan. Kali ini penitia mengandeng  13 perbankan, khusus dengan Kartu Kredit BCA disediakan cashback hingga Rp 500 ribu dan 7 perusahaan pembiayaan kredit elektronik. (tya/smu)