Manjakan Pengguna Medsos dan Chat

1222
TERUS BERINOVASI: IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru guna menggaet pelanggan dengan berbagai kebutuhan aplikasi. (NURUL PRATIDINA/JAWAPOS RADAR SEMARANG)
TERUS BERINOVASI: IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru guna menggaet pelanggan dengan berbagai kebutuhan aplikasi. (NURUL PRATIDINA/JAWAPOS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Media sosial maupun berbagai aplikasi chat sudah menjadi bagian dari keseharian generasi milenial yang lekat dengan gadget. Peluang ini ditangkap oleh Indosat Ooredoo dengan meluncurkan inovasi produk terbaru yaitu Aplikasi Tanpa Kuota.

Division Head Event & Sponsorship IM3 Ooredoo Benny H. Hutagalung mengatakan, sistem berkomunikasi terus mengalami pergeseran, mulai dari tatap muka, telepon kabel, SMS hingga kini komunikasi makin mudah dengan adanya berbagai aplikasi. “Beberapa aplikasi Whatsapp, BBM, Line rasanya sudah sangat familiar untuk kita saat ini, begitu juga dengan layanan transportasi yang memanfaatkan aplikasi telekomunikasi. Sudah menjadi keseharian dan kebutuhan,” ujarnya, kemarin.

Menjawab kebutuhan pelanggan melalui Aplikasi Tanpa Kuota. Dengan inovasi produk terbarunya tersebut, elanggan dapat menggunakan aplikasi favoritnya tanpa khawatir menghabiskan kuota utama.  “Inovasi ini merupakan kelanjutan dari misi IM3 Ooredoo dalam memberikan kebebasan internet untuk pelanggan di Indonesia. Pelanggan dapat menikmati media sosial terpopuler seperti Facebook, Twitter, Path, kemudian Aplikasi chat seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Facebook Messenger, serta aplikasi berbasis transportasi seperti Gojek, Grab, dan Uber. Semua aplikasi sehari-hari favorit pelanggan dapat dinikmati tanpa menggunakan kuota utama,” jelasnya.

Selain penggunaan aplikasi media sosial, lanjutnya, diluncurkan juga tarif nelpon terbaik, serta memberikan kebebasan untuk melakukan panggilan kesemua operator. Pelanggan bebas menelepon hanya dengan tarif Rp 1 per detik ke semua operator selama 30 detik pertama. “Dengan Aplikasi Tanpa Kuota dan Rp 1 per detik ke semua operator, kami memberikan produk yang memiliki 2 manfaat sekaligus dalam satu paket. Yaitu untuk internetan dan untuk menelpon,” bebernya. (dna/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here