Ciptakan Hunian yang Nyaman, Aman dan Asri

1326
BERWAWASAN LINGKUNGAN: Komisaris PT Alimdo Ampuh Abadi, Ir Sunatha Liman Said saat menerima penghargaan Anugerah Jawa Pos Radar Kedu-Radar Semarang 2017. (Adityo Dwi/Jawa Pos Radar Semarang)
BERWAWASAN LINGKUNGAN: Komisaris PT Alimdo Ampuh Abadi, Ir Sunatha Liman Said saat menerima penghargaan Anugerah Jawa Pos Radar Kedu-Radar Semarang 2017. (Adityo Dwi/Jawa Pos Radar Semarang)
PT Alimdo Ampuh Abadi adalah pengembang yang berdiri sejak tahun 1990. Sudah 27 tahun developer ini berdiri dan telah mengembangkan perumahan di beberapa kota di Indonesia seperti di Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Tuban, Sukoharjo dan Bojonegoro. Semarang adalah kota ketujuh setelah beberapa kota sebelumnya. PT Alimdo Ampuh Abadi sangat mengedepankan komitmen jangka panjang untuk konsumennya dengan memberikan sentuhan inovasi dan profesionalisme.
Komisaris PT Alimdo Ampuh Abadi, Ir Sunatha Liman Said, mengatakan, dalam mengembangkan perumahannya, PT Alimdo Ampuh Abadi selalu berkonsep pada tata ruang yang dirancang sistematis dengan mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya yang didukung kerapian hasil pekerjaan pembangunan dan pemilihan material yang bermutu. Penerapan konsep kenyamanan dan keamanan yang menyeluruh baik dari lokasi, lingkungan maupun fisik bangunan diarahkan untuk mencapai standar kenyamanan yang tinggi.
“Bahkan, sebagai bentuk perhatian jangka panjang bagi konsumen, kami akan terus mengembangkan perumahan terbaik di lokasi yang strategis yang akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penghuninya. Tentu saja, dengan selalu memperhatikan kelestarian lingkungan,” ujar Sunatha kepada Jawa Pos Radar Semarang.
Salah satu perumahan yang kini tengah dikembangkan adalah Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri di Jalan Prof Suharso, Meteseh, Tembalang. Lokasinya dekat dengan RSUD Kota Semarang, Pasar Meteseh, serta hanya 5 menit dari kampus Universitas Diponegoro (Undip) Tembalang.
Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri dibangun di lahan seluas 2,2 hektare di lahan perbukitan yang asri dan dijamin bebas banjir. Kawasan tersebut dipilih karena kini menjadi bidikan para keluarga yang ingin membeli rumah baru. Perkembangan kawasan segitiga emas di wilayah Tembalang, yakni Sendangmulyo, Mangunharjo dan Meteseh luar biasa pesatnya. Kini, kawasan tersebut semakin bergeliat dengan munculnya banyak permukiman dan bisnis baru. Rumah tipe kecil hingga mewah berdiri di mana-mana. Alhasil, kawasan yang masih hijau itu pun kini menjadi kota masa depan yang semakin memikat.“Kawasan Semarang bawah sekarang sudah overload. Makanya, banyak yang memilih tempat tinggal di kawasan Tembalang dan sekitarnya. Di sini udaranya masih segar, lalu lintasnya juga tidak krodit,” katanya.
Dikatakan, Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri adalah perumahan hijau dengan site plan terasering yang mempertahankan kondisi lahan, memperhatikan resapan air, konservasi air bersih, pengelolaan sampah, dan memberi perhatian pada dampak lingkungan terhadap aktivitas penghuni. Perumahan bertipe minimalis modern model klaster ini menjadi idaman konsumen terutama di wilayah perkotaan dengan nuansa alam dan udara yang masih sejuk.
Tak salah jika dalam malam Anugerah Jawa Pos Radar Kedu-Radar Semarang 2017 lalu, PT Alimdo Ampuh Abadi mendapatkan penghargaan dalam kategori Pengembang Perumahan Berwawasan Lingkungan (Residential Developers with Environmental Insight).
Nah, Anda yang tertarik ingin memiliki rumah idaman di Perumahan Bukit Graha Bhakti Asri, bisa menghubungi kantor pemasaran Ruko Peterongan Plaza C-16 Semarang telp 024-8450338 atau Jalan Prof Suharso Ruko Bukit Graha Bhakti Asri. Bisa juga menghubungi marketing Vina (0821 338 33888), Yohana (0813 2859 3712) dan Agung (0821 3360 8060). (*)