Nikmati Pesta BBQ di Rumah dengan On Call Service

1890
KONSEP UNIK : Salah stau tamu sedang mencoba makanan lewat layanan On Call Service dari Holycow. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)
KONSEP UNIK : Salah stau tamu sedang mencoba makanan lewat layanan On Call Service dari Holycow. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Gaya hidup masyarakat yang lebih suka menyelenggarakan private party coba diimanfaatkan Steak Hotel by Holycow, dengan membuka layanan On Call Service. Layanan tersebut sangat tepat di momentum Ramadan, sebab sebagian masyarakat menggelar buka bersama.

Marcomm manajer perwakilan steak Holycow, Starina Kirana, mengatakan, layanan on call service tersebut memudahkan masyarakat untuk menikmati steak sesuai dengan konsep yang diinginkan, entah itu di rumah ataupun di kantor.  “Layanan mirip catering ini akan menyajikan menu daging baik ayam (chicken) maupun daging (beef) dengan aneka jenis steak yang bisa dipadankan dengan menu lainnya tanpa harus menikmati di dalam resto,” katanya saat ditemui di #TKP Semarang Holycow, Jalan Sultan Agung Semarang.

Menurutnya, layanan tersebut, cocok untuk pesta BBQ di rumah, pesta perkawinan, ulang tahun, dan gathering, bahkan buka bersama. Untuk layanan tersebut, pecinta steak harus melakukan minimal order pemesanan Rp 4,5 juta, personel dari Holycows akan datang dengan buddy’s crew, 1 cook, waiters dan server, membawa alat memasak seperti  grill, piring dan cutleries. “Kami akan membawa peralatan dan menu yang langsung dimasak di tempat, di rumah ataupun kantor,” jelasnya.

Dengan minimal order tersebut, pemesan bisa mendapatkan sampai 50 porsi steak kombinasi baik ayam dan daging ditambah dengan burger. “Semua tergatung pemesan, bisa minta well done atau overcook, atau mau dibagi berapa porsi sesuai kebutuhan,” paparnya.

Sebelum di Semarang, layanan tersebut sudah berjalan di Jabodetabek dan mendapatkan sambutan yang bagus dari masyarakat, karena bisa menikmati dengan pesta BBQ sesuai konsep keinginan pelanggan. “Suasana dan gaya hidup di Semarang sangat cocok dan mendukung, kami harap bisa diterima oleh masyarakat,” tandasnya. (den/zal)