PPSM Akhirnya Putus Kontrak Tiga Pemain

605
Foto SALAFUDDIN
Foto SALAFUDDIN

MAGELANG—Manajemen PPSM Sakti Magelang akhirnya memutuskan kontrak tiga pemain. Pemutusan kontrak karena ketiga pemain, belum mampu menampilkan performa terbaiknya. Hingga saat ini, manajemen PPSM Sakti Magelang masih mencari lima pemain baru sebelum laga Liga 2 kembali digelar.

Manajer PPSM Sakti Magelang, H Sallafudin SE, kepada Radar Kedu, Selasa (30/5) mengatakan, pemutusan kontrak sudah melalui pertimbangan  panjang dan  masukan dari pelatih. “Kami melihat ketiga pemain tersebut, kurang begitu bagus dan tidak mampu berkomunikasi dengan baik dalam tim, serta tidak mau belajar,” tegas Sallafudin.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Miftah Anwar Sani, Ganang Agthiza Nugroho, dan Eko Nurochman. “Untuk bek Miftah, lebih banyak blunder dan tidak mau belajar lebih. Untuk tengah Ganang, juga performa kurang begitu bagus dan penyerang Eko Nurochman belum mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya,” beber  Sallafudin.

Dengan diputusnya kontrak tiga pemain tersebut, kini manajemen sedang mencari lima pemain tambahan, sekaligus pelapis. “Kami mencari penjaga gawang, sayap kanan dan kiri, tengah serta striker. Kami saat ini konsen mencari pemain sebelum jeda berakhir, meski memang para pemain baru bisa didaftarkan setelah kompetisi bergulir kembali.”

Saat ini PPSM sudah mempersiapkan latihan fisik para pemain. Pihaknya sudah memanggil tim pelatih fisik. “Setiap malam latihan fisik kami gelar, untuk mempercepat stamina para pemain.” Selain latihan fisik pada malam hari, Sallafudin mengatakan, rencananya pada pertengahan Juni, akan digelar dua laga ujicoba. “Rencananya melawan dua tim. Satu tim dari Yogyakarta dan satu tim dari Jawa Tengah.” (cr3/isk)