Hunian Strategis, Aman dan Nyaman

Perumahan Griya Nirwana Asri Wonosobo

455
Layak Anak : Untuk mendukung tumbuh kembang anak, Perumahan Griya Nirwana Asri membangun taman untuk anak.
Layak Anak : Untuk mendukung tumbuh kembang anak, Perumahan Griya Nirwana Asri membangun taman untuk anak.

PERUMAHAN Griya Nirwana Asri Wonosobo berada pada lokasi yang strategis. Jarak dari jantung kota cuma sekitar 5 menit. Meski dekat kota, nuansa asri sangat terasa, karena berada di kawasan persawahan hijau dan sungai air jernih.

Perumahan dengan Developer PT Asatu Realty Asri ini berada di Jalan Lurah Sudarto, dekat dengan lokasi pendidikan seperti SMP Nusantara dan SMA Negeri 1 Mojotengah. Kondisi ini memudahkan penghuni yang memiliki anak usia SMP dan SMA, tidak perlu ongkos mahal karena perumahan bersebelahan dengan kedua sekolah tersebut.

Keunggulan lain, perumahan Griya Nirwana Asri memiliki pemandangan yang menawan. Saat subuh tiba, dari sebelah timur tampak Gunung Sindoro, Sumbing dan matahari terbit. Hal ini mendukung aktivitas warganya. Seperti berlangsung pada pekan lalu, ratusan orang berbondong menuju kawasan perumahan ini untuk mengikuti berbagai kegiatan positif. Seperti senam sehat serta lomba melukis dan menggambar bagi anak TK dan SD. Bahkan banyak pengunjung dari luar penghuni perumahan.

Cocok Investasi Homestay

Perumahan Griya Nirwana Asri menawarkan berbagai tipe hunian. Mulai dari tipe 36, tipe 45, tipe 70, hingga tipe 90. Kondisi permukiman yang strategis, nyaman dan aman, membuat tipe 36 sudah habis terjual.

“Saat ini, yang masih tersedia untuk tipe 45, tipe 70 dan tipe 90,” ungkap Direktur Utama PT Asatu Realty Asri Eko Raharjo.

Eko Raharjo mengatakan, selain cocok untuk hunian keluarga idaman, klaster bangunan tipe 45, 70, dan 90 cocok untuk pembisnis properti maupun sektor wisata. Karena lokasi perumahan dekat dengan kota, namun juga mudah mengakses ke beberapa kawasan wisata di Wonosobo, seperti pemandian Kalianget, Telaga Menjer serta Kawasan Dataran Tinggi Dieng.

”Kami akan bantu pembeli dalam pemasaran homestay, karena kami berjejaring dengan pelaku bisnis wisata,” kata Eko.

Untuk fasilitas umum perumahan, kata Eko, saat ini di antaranya sudahn dibangun jalan menuju perumahan semua sudah mulus, jalur utama masuk perumahan memiliki lebar 8 meter. Kemudian jalan gang atau blok perumahan luas sekitar 6 meter. Tak hanya itu, sekeliling kampung juga dibangun jogging track. Sarana ibadah juga sudah selesai dibangun masjid.

“Kami sudah sediakan juga untuk bak –bak pegelolaan sampah, ini untuk mendorong permukiman yang sehat,” katanya. (ali/adv)

Silakan beri komentar.