Permintaan Rumah di BSB City Meningkat

1585
TRANSAKSI: Pengunjung pesta kuliner BSB City, tengah mendapat penjelasan letak rumah yang akan dibeli dari wiraniaga. (Tri Sutristya/Jawa Pos Radar Semarang)
TRANSAKSI: Pengunjung pesta kuliner BSB City, tengah mendapat penjelasan letak rumah yang akan dibeli dari wiraniaga. (Tri Sutristya/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Menjelang bulan Ramadan transaksi penjualan rumah di Bukit Semarang Baru (BSB) City menggeliat. Ini karena hadirnya klaster terbaru, yakni Nara Residence yang menyediakan 96 unit rumah di dekat danau.

Sales and Marketing Manager PT Karyadeka Alam Lestari Harry Setiawan, kemarin mengungkapkan pada tahap awal dibangun 50 unit. Dari 50 unit tersebut sudah terjual 30 persen, sedangkan sisanya akan dibangun setelah 50 unit terjual seluruhnya. “Kami optimistis dengan adanya berbagai event kuliner yang digelar tiap minggu mampu meningkatkan penjualan. Paling tidak 10 unit dapat terjual di bulan ini,” tuturnya.

Naraya Residence lanjut Harry dibangun di atas lahan 4 hektar  dengan konsep Japanese. Artinya membawa konsep baru yang tenang dengan memanfaatkan hal-hal yang terbaik dari alam untuk menciptakan kehidupan berkualitas. Kawasan hunian di Naraya Residence adalah oais tempat lanskap alam dan buatan  bertemu, menyajikan suasana segar dan tentram.

Naraya merupakan klaster keempat di BSB City setelah Graha Taman Pelangi, Graha Taman Bunga dan Puti Arga Golf. Di Naraya disediakan rumah dengan dua lantai yakni Inari (80/120), Akasa  (130/210) dan Kamala (170/228) dengan harga mulai Rp 900 juta-Rp 2  miliar. “Setiap pembelian rumah  selama promo, 10 konsumen pertama akan mendapat Samsung Galaxi S8,” tambah Harry.

Selain membangun perumahan, mengingat di BSB City akan dibangun Universitas, BSB city juga menyiapkan pembangunan rumah kos dengan 44 kamar  dan  Ruko dalam satu blok.  Kawasan BSB City, akan menjadi kawasan kota baru dengan fasilitas lengkap. Selain perumahan juga terdapat kawasan niaga, yang makin membuat BSB City tambah ramai. Bahkan akan dibangun Bank BCA, sehingga penghuni dapat melakukan transaksi perbankan dengan nyaman dan tidak harus keluar dari kawasan perumahan. (tya/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here