Forbes Tawarkan Konsep Mewah Elegan

2391
TAWARKAN YANG BERBEDA: Aksi bartender di Forbes KTV – Lounge & Bar Semarang. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
TAWARKAN YANG BERBEDA: Aksi bartender di Forbes KTV – Lounge & Bar Semarang. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG –  Forbes KTV – Lounge & Bar yang terletak di Jalan Brigjen Sudiarto tepatnya di Ruko Gayamsari 35 -36 Semarang menjadi pendatang baru dunia hiburan di Kota Semarang. Tempat hiburan ini  menawarkan konsep hiburan berbeda dan lain dari pada yang lain.

Marketing Supervisor Forbes, Satrio Dimasruri mengatakan, di Forbes pengunjung bisa nongkrong sembari menikmati sajian cocktail yang istimewa.  “Lounge & bar kami sedikit berbeda dengan konsep lebih elegan,  cocok untuk berkumpul dan nongkrong bersama teman-teman untuk menikmati cocktail,” katanya saat Soft Opening Forbes KTV – Lounge & Bar, Senin (22/5) malam.

Tata letak panggung dan desain interior elegan interior dan letak meja bartander serta guest star dekat dengan penonton alias tak ada jarak. Tujuannya adalah ketika live musik yang ditampilkan lebih menyatu dengan pengunjung.  “Memang dibikin sedekat mungkin dengan pengunjung, jadi kalau nongkrong ada interaksi sehingga suasana lebih hidup,” terangnya.

Selain lounges dan bar, awal April lalu pun dilakukan perkenalan untuk room karaoke KTV club yang mewah dalam satu tempat. Konsep one stop entertaiment menjadi andalan Forbes yang membidik segmentasi menengah ke atas. “Semarang adalah kota bisnis yang memiliki potensi yang besar untuk dunia hiburan,“ tuturnya. (den/smu)