Jelang Ramadan, Pasar Otomotif Bergairah

201
JADI ANDALAN: Mobil jenis MPV dengan tujuh penumpang menjadi primadona konsumen saat menjelang Ramadan serta Lebaran. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)
JADI ANDALAN: Mobil jenis MPV dengan tujuh penumpang menjadi primadona konsumen saat menjelang Ramadan serta Lebaran. (ADENNYAR WYCAKSONO/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Nasmoco Group menyelenggarakan pameran mobil bertajuk ‘Nasmoco Sambut Ramadan Big Sale‘ di Atrium Mall Paragon, Rabu (17/5) sampai Minggu (21/5). Sebanyak lima diler yang ada di Semarang digandeng untuk mengotimalkan pameran.

Pameran digebar jelang datangnya bulan suci Ramadan ini untuk mendongkrak penjualan, dengan memanfaatkan momentum mudik. Marcom Departement Head Nasmoco Jateng-DIY, Hari Setiawan mengatakan pada Ramadan tahun ini diprediksi akan ada kenaikan penjualan produk Toyota sebayak 10-15 persen untuk all product dengan produk andalan Calya dan Agya. Agar lebih optimal, pada pemeran ini Nasmoco memberikan promo diskon dengan angsuran rendah.

Menurut Hari permintaan kendaraan saat Ramadan selalu meningkat, utamanya untuk mudik lebaran. Nasmoco sendiri sudah mengalokasikan unit cadangan pada bulan ini sebanyak 2.700 unit mobil baru untuk memenuhi permintaan masyarakat. “Kami ingin mempermudah costumer, karena pemeran ini memberikan kemudahan untuk membeli mobil untuk mudik seperti Avanza, Calya, Agya dan Sienta. Kontribusi terbesar masih di pasar MPV yang mencapai 60 persen atau di angka 700 unit per bulan ditambah produk baru Calya dan Sienta,” jelasnya.

Kepala Cabang Nasmoco Pemuda, Sujaka, mengatakan untuk menggenjot penjualan pihak Nasmoco memberikan diskon yang dikemas dalam Funtastic Discount, khusus untuk Avanza, Calya dan Sienta. Untuk membawa tiga varian kendaraan tersebut, pengunjung  hanya cukup mengeluarkan uang muka sebesar Rp 6 juta untuk Avanza, Calya Rp 8 juta dan Sienta di angka Rp 9 jutaan. “Selama event kami juga memberikan hadiah undian satu buah motor,  LED dan masih banyak lagi. Calya menjadi produk andalan karena harganya yang murah, serta bisa diisi sampai 7 penumpang dan bahan bakarnya yang irit,” tambahnya. (den/smu)

Tinggalkan Komentar: