Butik Emas LM Semarang Promo Harga Pabrik

348
HARGA DISKON: Amir Kusmana Marketing Representative Butik Emas LM Semarang (kiri) menunjukkan salah satu produk kepingan emas batangan Antam di tokonya kemarin. (nurchamim/jawa pos radar semarang)
HARGA DISKON: Amir Kusmana Marketing Representative Butik Emas LM Semarang (kiri) menunjukkan salah satu produk kepingan emas batangan Antam di tokonya kemarin. (nurchamim/jawa pos radar semarang)

SEMARANG – Butik Emas LM Semarang, salah satu unit bisnis dari PT. Aneka Tambang (Persero), memberikan penawaran menarik bagi masyarakat Kota Semarang. Memasuki usianya yang ke tiga tahun, tepatnya pada tanggal 21 Mei 2017 mendatang, Butik Emas LM Semarang menggelar promo emas. Dalam promo ini digelar diskon mulai 18 hingga 24 Mei 2017, dijual emas dengan harga produksi pabrik yang lebih murah dibanding harga emas di Kota Semarang saat ini.

“Tujuan digelar promo ini untuk memberikan kesempatan bagi semua lapisan masyarakat agar bisa memiliki emas batangan dengan harga lebih murah, dan lebih penting lagi untuk mendorong masyarakat lebih peduli berinvestasi,” kata Amir Kusmana, Marketing Representative Butik Emas Logam Mulia (LM) Semarang, kemarin.

Dia mengungkapkan, Butik Emas LM Semarang menyediakan emas batangan dengan berat mulai 0,5 gr hingga 500 gr dengan kadar emas murni 99,99 persen. “Konsumen sangat  mudah membeli emas di Butik Emas LM Semarang dengan prosedur transaksi yang singkat dan mudah. Selain itu, emas produk kami terjamin mutu kemurnian dan kadarnya,” ujar Amir.

Butik emas yang berlokasi di kompleks rukan Pemuda Mas Jalan Pemuda Semarang ini telah mempunyai pangsa pasar hingga ke luar kota Semarang, yakni Pekalongan, Magelang, Kudus dan kota-kota sekitar Semarang lainnya. “Semua produk kami mudah dikenali dengan logo yang khas dan mempunyai sertifikat internasional LBMA (London Bullion Market Association) untuk mencegah pemalsuan serta memudahkan penjualan kembali,” ungkap Amir.

Menjelang Ramadan dan Idul Fitri ini, Butik Emas LM Semarang mengalami kenaikan penjualan hingga 20 persen dari hari biasa. Hingga Mei 2017 ini, secara umum Butik Emas LM Semarang juga membukukan kenaikan sebesar 10 persen dibanding tahun 2016 lalu. “Saat ini harga emas mengalami penurunan, harga bisa berubah setiap hari tergantung harga emas dunia. Dalam Promo Emas Untuk Rakyat Indonesia kali ini, kami menjual dengan harga lebih murah, harga normal Rp. 601.000 rupiah turun menjadi Rp. 589.000 rupiah untuk satu keping emas dengan berat 1 gram,” pungkas Amir. (gie/smu)

Tinggalkan Komentar: