Samsung Super Store Hadir di Global Elektronik

243
LAYANI KONSUMEN: Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto memberi penjelasan kepada salah satu konsumen. (istimewa)
LAYANI KONSUMEN: Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto memberi penjelasan kepada salah satu konsumen. (istimewa)

SEMARANG – Potensi pasar elektronik premium di 2017 mengalami pertumbuhan cukup signifikan. Melihat peluang pasar ini, Samsung Super Store (SSS) kini hadir di Global Elektronik, untuk memberikan pelayanan terbaik kepda konsumennya.

Menurut Managing Director Global Elektronik Gouw Andy Siswanto, SSS rencananya akan dibuka 18 Mei mendatang. Namun antusiasme masyarakat untuk membeli produk Samsung di Global elektronik cukup bagus. Ini karena banyak program penawaran menarik digelar. Selain itu banyak hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen.

”SSS ini berbeda dengan outlet Samsung yang sudah ada di SSS. Produk yang dihadirkan lebih lengkap dan showroom-nya juga lebih luas, sehingga konsumen lebih nyaman untuk memilih produk Samsung yang akan dibelinya,” jelas Andy.

Ditambahkan Andy, di SSS juga dilengkapi layanan Shop Inservice My Samsung dengan 2 teknisi yang siap membantu konsumen untuk memberikan edukasi tentang produk yang akan dibeli. Produk Samsung seperti  ponsel pintar, vacuum cleaner robot, mesin cuci, lemari es dan lainnya tersedia lengkap.

”Kehadiran produk Samsung yang lebih lengkap dengan ditambah layanan My Samsung diharapkan mampu meningkatkan penjualan hingga 50 persen di tahun 2017 ini,” tambah Andy.

Pada pembukaan SSS mendatang, Global Elektronik juga akan memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan berbagai hadiah menarik. Termasuk tiket umrah. Raksasa industri teknologi asal Korea Selatan sekarang mempertajam penetrasi pasar.

Khususnya produk premium berbasis IOT (internet of things) dan produk untuk segmen business-to-business (B to B). Selama ini Samsung masih mejadi pemimpin pasar yang dominan di Jawa Tengah, khususnya di kota Semarang dan sekitarnya. Pangsa pasar mencapai 43 persen untuk kategori TV dan digital home appliances. (tya/ric/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here