Lulusan Dikado Penampilan Jikustik

489
HIBUR : Jikustik menghibur para siswa SMK Citra Medika dan lulusan usai mengikuti wisuda di Atria Hotel Magelang, Rabu (17/5). (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)
HIBUR : Jikustik menghibur para siswa SMK Citra Medika dan lulusan usai mengikuti wisuda di Atria Hotel Magelang, Rabu (17/5). (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)

MAGELANG – SMK Citra Medika baru saja mewisuda 110 siswanya di Atria Hotel Magelang, Rabu (17/5). Pihak sekolah memberikan kado manis untuk lulusannya dengan mengundang band Jikustik.

Dengan formasi baru, Jikustik membawakan sekitar 10 lagu. Di antaranya Puisi, Seribu Tahun Lamanya, dan So Sweet. Brian, vokalis Jikustik, memberikan semangat kepada lulusan untuk menjemput kesuksesan. Penampilan Brian yang atraktif mampu menyita perhatian dan mencairkan suasana. Para penonton juga ikut bernyanyi bersamanya.

Sebelum band yang terbentuk di Jogjakarta itu tampil, seluruh warga SMK Citra Medika merayakan ulang tahun ke-5 SMK Citra Medika. Suasana pelepasan angkatan ke-3 itu berlangsung meriah. Sebab, Kepala Sekolah Hendratno Widhiatmanto mengajak seluruh orang yang berada di dalam ballroom untuk berjoget sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun milik band Jamrud.

“Kita harus semangat agar SMK Citra Medika semakin maju,” kata Hendratno dengan pengeras suara.

Ia juga menyanjung lulusannya mendapatkan nilai baik. Terlebih, ada satu siswa yang berhasil meraih nilai sempurna untuk mata pelajaran matematika. “Lina Rismawati meraih nilai 100 untuk matematika, dan rata-ratanya 88,52. Kami juga mendoakan yang terbaik untuk anak-anak. Setelah mereka lulus, semoga kembali membawa kabar baik untuk sekolah,” ungkapnya.

Setelah serangkaian prosesi wisuda, giliran Band CTM bentukan sekolah tampil. Mereka membawakan 3 lagu. Band beranggotakan 5 personel itu terdiri dari 2 perempuan dan 3 laki-laki. Personel perempuan masing-masing menjadi vokalis dan drummer. “Kami bangga, anak-anak tidak hanya berprestasi secara akademik, tapi juga nonakademik,” tambah seorang guru, Sri Nuryanto. (put/ton)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here