CCAI Gelar Aksi Bersih-Bersih di 7 Kota

Rayakan Tahun ke-25

751
PEDULI LINGKUNGAN: Pihak CCAI melakukan penanaman pohon dan bersih-bersih lingkungan di Alun Alun Bung Karno, Kalirejo Ungaran, dalam kegiatan City Clean-up, kemarin. (Ist)
PEDULI LINGKUNGAN: Pihak CCAI melakukan penanaman pohon dan bersih-bersih lingkungan di Alun Alun Bung Karno, Kalirejo Ungaran, dalam kegiatan City Clean-up, kemarin. (Ist)

UNGARAN– Sebagai bentuk kepedulian dengan lingkungan sekitar, PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar kegiatan Resik-Resik Kutha (City Clean-up). Dalam kesempatan tersebut CCAI, bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang mengajak masyarakat setempat untuk membersihkan lingkungan sekitar Alun-Alun Bung Karno, Kalirejo Ungaran. Kegiatan tersebut sebagai bentuk perayaan PT CCAI yang telah beroperasi di Indonesia selama 25 tahun.

Selain menginisiasikan kegiatan City Clean-up, CCAI yang diwakilkan Ida Lukitowati, selaku Public Affairs & Communication, turut memberikan bantuan  tempat sampah dan bibit tanaman untuk ditempatkan di kawasan pariwisata di Kabupaten Semarang.

“Setiap tahun kami mengalokasikan ratusan tempat sampah di seluruh Indonesia, terutama di sekitar area pabrik kami untuk meningkatkan kesadaran terhadap isu lingkungan dan berpartisipasi dalam edukasi masyarakat guna mengurangi sampah,” ujar Ida Lukitowati saat menyerahkan bantuan tempat sampah kepada Bupati Semarang Mundjirin.

Hingga saat ini, tercatat 450  tempat sampah telah didistribusikan ke seluruh wilayah operasi CCAI Semarang, sebagai upaya CCAI dalam berpartisipasi dalam menjaga lingkungan.

Kegiatan City Clean-up digelar bergiliran di tujuh wilayah, yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Lampung, dan Bali. Sementara puncak acara City Clean-up akan digelar di Alun Alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran, Minggu (21/5) mendatang. (*/zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here