Mitsubishi Kenalkan 3 Jagoan Bisnis

651
SELAMAT: Branch Manager Sun Star Motor Wonosobo AS Handiono menyerahkan doorprize kepada konsumen yang beruntung dalam gathering konsumen bertema 3 Jagoan Bisnis Produk Mitsubishi di Resto Ongklok, Rabu (10/5). (SUMALI IBNU CHAMID/RADAR KEDU)
SELAMAT: Branch Manager Sun Star Motor Wonosobo AS Handiono menyerahkan doorprize kepada konsumen yang beruntung dalam gathering konsumen bertema 3 Jagoan Bisnis Produk Mitsubishi di Resto Ongklok, Rabu (10/5). (SUMALI IBNU CHAMID/RADAR KEDU)

WONOSOBO – Kabupaten Wonosobo merupakan daerah potensial di sektor pertanian dan transportasi dari ujung utara Dieng sampai dengan ujung selatan Wadaslintang. Wonosobo merupakan pangsa pasar utama bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku produsen Mitsubishi Colt T120SS, L300 dan Triton Single Cabin. Bekerjasama dengan PT. Sun Star Motor selaku dealer resminya, kali ini menyapa pelanggan setia melalui customer gathering dengan tajuk 3 Jagoan Bisnis Mitsubishi.

Berlokasi di Resto Ongklok Wonosobo, Rabu (10/5), lebih dari 100 pelanggan hadir pada acara malam itu. Berbagai macam penawaran menarik diberikan spesial mulai dari paket bunga murah, hadiah pembelian hingga kegiatan perawatan kendaraan, tentunya dengan informasi lainnya seperti lahirnya kembali Triton Single Cabin untuk melengkapi line up kendaraan di kelas niaga ringan/light commercial vehicle.

Acara yang dihadiri General Manager Operasional Sun Motor Group Kiat Setiadji, Area Coordinator MMKSI Jawa Tengah & DIY Ahmad Maududi juga memberikan apresiasi yang luar biasa atas kepercayaan para pelanggan setia. “Ini bagian dari apresiasi kami kepada para konsumen kami,” ungkap Kiat.

Mengikuti tren kebutuhan akan kendaraan niaga ringan di region IV (eks Karesidenan Kedu, Pekalongan dan Banyumas), Wonosobo menempati rangking tertinggi pada market share, terutama untuk Colt L300. “Peluang akan pemeliharaan kendaraan juga akan semakin meningkat. Oleh karena itu, kami menyiapkan kualitas sumber daya manusia dan fasilitas pendukung lainnya seperti perlengkapan bengkel yang digunakan,” ujar Gunarto selaku Service Head PT Sun Star Motor Wonosobo.

Formasi anyar dari Enamor Bandung mampu memberikan hiburan yang segar. Baik talent dan para karyawan mengenakan kebaya dan surjan yang memberikan kesan lebih di mata pelanggan. Begitu pula dengan penampilan mencolok MC Joe yang tidak bosan untuk berinteraksi dengan tamu undangan.

Momen bagus seperti ini harus tetap dipertahankan, baik dari segi kualitas produk, ketersediaan suku cadang, perawatan hingga layanan purna jual. Apalagi menyambut bulan suci Ramadan dan Lebaran 1438 H, tren penjualan kendaraan akan meningkat. “Tunggu apa lagi, silakan kunjungi dealer resmi Mitsubishi di Wonosobo, PT Sun Star Motor,” ungkap Branch Manajer PT Sun Star Motor Wonosobo AS Handiono. (ali/ton)