Layanan Prima, Tekad Kita Bersama

1611

BUTUH perjuangan terus-menerus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Kerja keras direksi RSUD pun mendapat apreasiasi. Di tahun  2016 lalu RSUD K.R.M.T Wongsonegoro mendapatkan Akreditasi Lulus tingkat Paripurna.

“Di situlah letak mutu pelayanan, tujuan kami adalah peningkatan mutu dan keselamatan pasien yang sesuai tema kita saat ini Layanan Prima, Tekad Kita Bersama” kata Direktur RSUD K.R.M.T Wongsonegoro, dr. Susi Herawati, M.Kes.

Bidang kesehatan menjadi salah satu prioritas pembangunan di Kota Semarang. Untuk mendukung program Pemerinta Kota Semarang dalam mewujudkan masyarakat yang semakin baik di bidang kesehatan, RSUD K.R.M.T Wongsonegoro siap mengambil peran dalam memberikan layanan kesehatan yang prima.

RSUD K.R.M.T Wongsonegoro adalah salah satu aset masyarakat Kota Semarang yang dibangun atas semangat cipta, rasa, dank rasa segenap elemen masyarakat.

RSUD K.R.M.T Wongsonegoro juga merupakan karya luhur para pendiri dan pemrakarsa yang monumental serta patut diteladani semangat perjuangannya. Sehingga tercipta sebuah insitusi pelayanan kesehatan yang memiliki tingkat kemanfaatan yang luar biasa bagi masyarakat.

“Dari waktu ke waktu kami selalu meningkatkan fasilitas dengan melengkapi sarana dan prasarana serta meningkatkan kualitas serta profesionalisme sumber daya manusia yang ada di RSUD K.R.M.T Wongsonegoro,” ujarnya. (*)