Program Special Price Diminati Konsumen

Modern Exhibition Tinggal Hari Ini

2796
Harga Special : Akhir pekan ini konsumen terus memadati showroom Modern Elektronik. (istimewa)
Harga Special : Akhir pekan ini konsumen terus memadati showroom Modern Elektronik. (istimewa)

SEMARANG– Modern Exhibition tinggal sehari lagi, namun pengunjung terus membanjiri  showroom Modern Elektronik untuk belanja elektronik terbaru. Berbagai produk elektronik ditawarkan dengan harga special dan berbagai keuntungan yang bisa diraih konsumen.

Manager Operasional Modern Elektronik Charles Susanto mengatakan di hari kedua pameran,  penjualan elektronik mengalami peningkatan signifikan dibanding hari biasa. Ini karena banyak penawaran menarik diberikan dan harga dijamin lebih terjangkau.

“Hari terakhir pameran Minggu (30/4) kami menyediakan program menarik diantaranya setiap pembelian Ultra HD TV disediakan diskon sampai dengan 50 persen. Diskon ini ditambah premium gift berupa power bank,” tambah Charles.

Menurutnya, selama pameran banyak hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen. Selama 3 hari pameran ini untuk pembelian SUHD TV diberikan  special price dan free braket. Juga disediakan new product Oled SUHD TV dengan resolusi yang sangat tinggi, sehingga konsumen akan lebih nyaman dalam menonton acara televisi.

“Khusus pembelian  lemari es side by side ada potongan harga sampai dengan Rp 2 juta. Trade in  lemari es big , untuk lemari es kondisi dan merek apapun dihargai sampai dengan Rp 1 juta, “ ungkap Charles.

Program trade in lemari es ini banyak disukai konsumen, karena harga lebih ringan dan dapat diangsur. Selain itu, untuk pembelian mesin cuci gratis seterika hingga cashback sampai dengan Rp 1,5 juta.

Sementara itu Modern juga menggelar program tukar tambah AC. Untuk AC lama dihargai sampai dengan Rp 500 ribu dan free jasa instalasi. Pada program promo premium exhibition electronic ini lebih diuntungkan dengan adanya  program cicilan 0 persen tanpa bunga hingga 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit Mandiri, BNI dan BRI.

Selain itu ada special price untuk kitchen set dari Teka, Modena , dan Electrolux. “Kami juga menyediakan produk small appliances yang dijual  dengan harga grosir dan khusus pembelian handycam disediakan cashback hingga Rp 3 juta,” tambahnya. (tya/ric)