DOKUMEN PRIBADI
DOKUMEN PRIBADI

RIZKA Nur Laily, saat ini masih menimba ilmu di jurusan Manajemen Perusahaan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB)  Universitas Diponegoro (Undip). Di sela kuliah, gadis cantik ini menekuni dunia model. Ia pernah masuk 20 besar ajang Miss Selebriti Indonesia yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta. Ia juga pernah meraih Juara I Miss Sophie di Semarang 2015 dan  juara kategori Intelegensia Putri Indonesia Jawa Tengah.

Saat ini, dara kelahiran Kendal 15 November 1995 ini tengah fokus mengerjakan skripsi yang menurutnya butuh konsentrasi penuh. Karena itu, ia harus pandai-pandai membagi waktu antara menyelesaikan skripsi dengan kegiatan modeling. ”Memang butuh fokus karena sedang menyelesaikan skripsi,” ujar mahasiswi semester 8 ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Padahal saat ini boleh dibilang sedang ramai job. Terpaksa ia harus melepas sejumlah job karena tak ingin skripsinya tersendat. Rizka sendiri juga aktif di Komunitas Denok Kenang Semarang, dan Ikatan Bakti Sosial Pelangi di Kendal.  ”Biasanya, saya ambil bagian di event tertentu di akhir pekan. Selebihnya, saya fokus untuk menyelesaikan skripsi,” katanya.

Ia mengaku akan terus mengembangkan potensi diri. Bahkan Rizka ingin berkembang ke bidang lain yang masih berkaitan dengan dunia model, yakni dunia dan akting. ”Saya sebenarnya juga suka dengan tarik suara dan akting. Tapi sejauh ini mungkin passion-nya lebih cenderung ke dunia modeling,” ujar gadis yang hobi berenang ini.

Setelah lulus kuliah, Rizka mengaku akan mengembangkan potensi yang dimilikinya. Tetapi pendidikan akan lebih diutamakan terlebih dahulu. Tidak menutup kemungkinan, Rizka akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Tentunya sembari menjajal bidang lain, seperti akting dan tarik suara. ”Saya ingin mengembangkan kemampuan di dunia akting,” katanya. (amu/aro/ce1)