Hotel Dafam Pekalongan Gelar Kartini Hebat

996
KARTINIAN : Karyawan Hotel Dafam Pekalongan mengenakan pakaian adat daerah dalam memperingarti Hari Kartini kemarin. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)
KARTINIAN : Karyawan Hotel Dafam Pekalongan mengenakan pakaian adat daerah dalam memperingarti Hari Kartini kemarin. (TAUFIK HIDAYAT/JAWA POS RADAR SEMARANG)

PEKALONGAN – Setiap perempuan dalam setiap keluarga adalah seorang Kartini. Karena itu, perempuan yang selalu menjaga keseimbangan, menjaga anak dan mendukung suaminya, juga bagian dari Kartini masa kini. Dan Ibu Kartini adalah sosok wanita, yang sudah banyak memperjuangkan hak-hak wanita di Indonesia.

Karena itulah, karyawan Hotel Dafam Pekalongan memperingati Hari Kartini.

Public Relations Hotel Dafam Peklongan, Exy Mulyana, mengatakan bahwa pada Hari Kartini, Hotel Dafam Pekalongan tidak saja melakukan konvoi atau parade memperingati Hari Kartini. Namun juga mewajibkan kepada seluruh karyawan dan karyawati di Hotel Dafam Pekalongan agae mengenakan busana adat daerah.

“Hotel Dafam Pekalongan juga mengemas momentum Hari Kartini dengan Program Bingkisan Istimewa bekerjasama dengan Unicharm. Kami membagi 50 bingkisan bagi ibu yang melahirkan di Hari Kartini di RSUD Kajen,” ungkapnya.

Masih dalam momentum Hari Kartini, kata Exy, Hotel Dafam Pekalongan kembali mengajak masyarakat untuk menggelar acara donor darah yang bertujuan membantu warga yang membutuhkan bantuan darah. Kegiatannya dilakukan tepat pada Hari Kartini, yakni 21 April mulai pukul 15.00 -17.00, bertempat di Scarlet Lounge Lobby Dafam Pekalongan.

Menurutnya, donor darah Hari Kartini tersebut, bekerjasama dengan PMI Cabang Pekalongan, Rumah Sakit (RS) Budi Rahayu, Laboratorium Gajah Mada, Kalbe Farma dan PHRI Pekalongan. Yakni untuk pengecekan gula darah, konsultasi dokter, cek lemak tubuh dan perut, konsultasi farmasi dan konsultasi gizi.

“Kegiatan ini memang selalu rutin dilakukan Hotel Dafam Pekalongan sebagai salah satu bentuk kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang berkelanjutan. Untuk acara donor darah kali ini, berhasil mengumpulkan 49 kantong darah,” kata Exy.

Sementara itu, General Manager Hotel Dafam Pekalongan, Endro Sulaksono, menuturkan bahwa kegiatan donor darah juga untuk masyarakat umum dan diikuti oleh Satpol PP, SKPD Pemkot Pekalongan, karyawan bank dan karyawan Hotel Dafam sendiri.

“Kami berharap Hotel Dafam Pekalongan tidak hanya menjadi pelopor hotel atau perusahaan yang peduli terhadap kegiatan CSR ini. Namun juga, kami bisa mengajak perusahaan lain untuk dapat melakukan kegiatan serupa, agar dapat membantu sesama yang membutuhkan darah,” tutur Endro.

Bertepatan perayaan Hari Kartini kemarin, Hotel Dafam Pekalongan juga memberikan promo Rp 214.999 nett. Spesial untuk kaum perempuan yang check in pada 21 April 2017.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan menghubungi +62285 – 4411555, atau lewat account Facebook : Hotel DafamPekalongan, Twitter: @dafampekalongan dan PIN BB : 324103D5. Telp : 082313939857, Email :pr@dafampekalongan.com, Web : www.dafamhotels.com. (thd/adv/ida)

Silakan beri komentar.