Serap Aspirasi Pelanggan Telkom Lewat Gathering

1820
SEMANGAT : Karyawan PT Telkom Witel Pekalongan saat melakukan foto bersama pelanggan setianya, setelah dilakukan gathering konsumen, di Hotel Horison Pekalongan, Rabu (26/4) kemarin. (Lutfi Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)
SEMANGAT : Karyawan PT Telkom Witel Pekalongan saat melakukan foto bersama pelanggan setianya, setelah dilakukan gathering konsumen, di Hotel Horison Pekalongan, Rabu (26/4) kemarin. (Lutfi Hanafi/Jawa Pos Radar Semarang)

PEKALONGAN-Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), mengadakan kegiatan IndiHome Customer Gathering di Hotel Horison Pekalongan, Rabu (26/4) kemarin. Yakni, khusus pelanggan yang berada di wilayah Pantura Jateng bagian barat.

Acara yang diperuntukan bagi pelanggan setia IndiHome itu dihadiri GM Telkom Pekalongan Pudji Waluya serta perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan dan para pelanggan setianya, untuk menyerap aspirasi terkait layanan selama ini.

Pudji, dalam kesempatan itu, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pelanggan yang telah setia menggunakan layanan IndiHome.

“Momen ini merupakan kesempatan bagi Telkom untuk mendekatkan diri ke pelanggan sekaligus mendapat masukan dari pelanggan demi meningkatkan layanan yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Telkom memperkenalkan aplikasi My Indihome yang ke depan akan menjadi ultimate channel dimana pelanggan bisa bertransaksi apapun melalui aplikasi ini. “Kami berharap, acara gathering ini menjadi pola reguler yang berkesinambungan setiap tahun guna mendapatkan masukan dari pelanggan,” katanya.

Pada customer gathering yang mengusung tema Indihome Digital Lifestyle tersebut, GM Telkom Pekalongan menjelaskan bahwa gaya hidup masyarakat didominasi solusi-solusi digital application. “Untuk itu, Telkom turut ambil bagian melalui IndiHome sebagai solusi kebutuhan utama Internet Broadband Triple Play di rumah pelanggan, sama pentingnya dengan air bersih maupun listrik. Kami berharap IndiHome menjadi kebanggaan masyarakat Pantura dan seluruh masyarakat Indonesia,” tambah Pudji.

Dalam acara itu, hadir pelaku bisnis online, Wawan yang memberikan sharing keberhasilan dalam menjalankan bisnisnya. Serta pelaku bisnis yang selama ini didukung penuh oleh Telkom dalam proses bisnis maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Hampir semua peserta yang hadir menyatakan bahwa merupakan layanan Telkom, yakni BUMN telekomunikasi terbaik di negeri ini. Walaupun ada berbagai permasalahan teknis yang terjadi di lapangan, namun masih bisa teratasi dengan baik. (han/adv/ida)