Grand Opening Venice Meriah

3685
KLINIK KECANTIKAN: Pj Wali Kota Salatiga Achmad Rofai saat meresmikan Venice Pure Aesthetic Clinic. (DHINAR SASONGKO/RADAR SEMARANG)
KLINIK KECANTIKAN: Pj Wali Kota Salatiga Achmad Rofai saat meresmikan Venice Pure Aesthetic Clinic. (DHINAR SASONGKO/RADAR SEMARANG)

SALATIGA – Perawatan baik dari atas rambut sampai ujung kaki sangat penting. Selama ini akrab dengan facial wajah saja sudah cukup. Ternyata bentuk wajah pun bisa diubah menjadi seperti artis tanpa operasi, dan sekarang bisa dilakukan di Salatiga.

Hal itu diungkapkan manajemen konsultan Minarni saat melaksanakan grand opening Venice Pure Aesthetic Clinic di Jalan Imam Bonjol 30 Salatiga, Sabtu (22/4). Menurutnya, Kota Salatiga termasuk kota yang beruntung dengan hadirnya Venice Pure Aesthetic Clinic.

Sementara itu, Yuliyanti selaku pemilik Venice Pure Aesthetic Clinic menegaskan bahwa kaum perempuan dan pria yang ingin mengubah tampilan tidak lagi harus ke luar negeri atau ke kota besar. “Peralatan modern sudah siap di klinik,” jelas dia.

Sementara itu, Pj Wali Kota Salatiga Achmad Rofai yang hadir dalam pembukaan itu merasa gembira karena masyarakat tidak perlu lagi mengeluarkan biaya berlipat bagi yang ingin melakukan perawatan tubuh menyeluruh. “Meskipun peralatan dan pelayanan canggih dan diawasi dokter yang terpercaya, saya berharap Venice memberikan contoh dalam administrasi. Kelengkapan perizinan dan ketaatan pajak akan menjadi keunggulan tersendiri bagi usaha ini,” jelasnya.

dr Julius Hadinata Utama selaku pakar kecantikan yang menggawangi klinik tersebut menjelaskan, peralatan kecantikan didatangkan langsung dari Jerman dan Korea Selatan. Selain peralatan termutakhir, pihaknya melakukan pendekatan personal dalam melayani konsumen.

Dalam kesempatan itu, diberikan hadiah kepada para pemenang lomba kecantikan. Kali ini yang beruntung adalah Liany Chandra Ariyanto yang mendapatkan tropi, piagam, kupon perawatan dan uang Rp 1,5 juta. Juara II diraih Dara Ninggar dengan uang pembinaan Rp 750 ribu, dan juara III dimenangkan Ibu Encis dengan uang pembinaan Rp 400 ribu. (sas/adv)