Sudah Jadi Bagian Hidup

1661

DATANG Ke Stadion dan mendukung tim kesayangan diakui Poppy Susanti sudah menjadi bagian hidup yang tak terpisahkan. Apalagi ketika tim kesayangannya PSIS Semarang berlaga di kandangnya Stadion Jatidiri.

“Sejak duduk di bangku sekolah saya sudah sering nonton langsung pertandingan PSIS di kandang maupun tandang. Jadi saat ini sudah menjadi bagian hidup saya,” beber dara kelahiran 29 Desember 1994 tersebut.

Suka dan duka tentu sudah menjadi makanan dara yang juga ketua Panser Girl tersebut. Dan kalau sudah melebur bersama teman-teman suporter lainnya, Poppy mengaku merasakan hal yang tidak bisa tergantikan. “Sukanya banyak, dan saya kira tidak bisa disebutkan satu-satu. Kalau susahnya dulu pas masih sekolah suka susah dapat ijin kalau mau menonton pertandingan tandang. Karena mungkin cewek jadi ijinnya jadi lebih susah,” bebernya.

Menghadapi musim kompetisi baru tim Mahesa Jenar saat ini, segala persiapan juga telah dilakukan Poppy maupun pasukan Panser Girl lainnya agar bisa all-out dalam mendukung tim kesayangan mereka.

Yang terdekat, di laga perdana Persipur versus PSIS di Stadion Krida Bakti besok, Panser Girl bakal tampil allout. Selain itu lantaran hampir bertepatan dengan peringatan Hari Kartini 21 April pihaknya bakal memberikan dukungan yang lebih istimewa lagi. “Rencananya kami akan menggunakan kebaya saat memberikan dukungan besok (hari ini, Red). Kami membawa semangat Kartini saat memberikan dukungan kepada PSIS di lapangan,” cetusnya. (bas/smu)