The Amaya Tawarkan Unit Terbatas Type Alyssa

1163
BERKELAS: Miniatur rumah di The Amaya yang ditawarkan dalam pameran REI Expo beberapa waktu lalu. (Sugiyanto wiyono/JAWA POS RADAR SEMARANG)
BERKELAS: Miniatur rumah di The Amaya yang ditawarkan dalam pameran REI Expo beberapa waktu lalu. (Sugiyanto wiyono/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – PT. Kota Satu Property yang mengembangkan perumahan The Amaya berkonsep home resort, kini menghadirkan tipe Alyssa dengan sasaran profesional muda menengah ke atas dan dibanderol dengan harga pada kisaran Rp.1 miliar.

Nur Agus Sumanto yang didampingi Aaron Hastosaputro, keduanya adalah Corporate Marketing Communication Executive PT. Kota Satu Indonesia menuturkan, karena tingginya permintaan masyarakat di bidang property, pihaknya mencoba menyediakan hunian dengan tanah yang tersisa. Sehingga type Alyssa dihadirkan terbatas.  “Untuk tipe ini, kami hanya menyediakan 6 unit saja. Sangat terbatas, yang menjadi keunggulan tipe Alyssa tersendiri sehingga konsumen puas karena tidak dimiliki pada perumahan lain”, tutur Agus.

Agus menambahkan, tipe Alyssa merupakan pengembangan tahap kedua dengan mengusung konsep modern minimalis yang memiliki luas bangunan 65 dan luas tanah 120 meter persegi dan menggunakan material bahan bangunan kelas satu.

Bangunan dua lantai ini menggunakan pondasi struktur beton bertulang dan  lajur batu belah, keramik granit tile, plafond gypsum board rangka hollow galvanis dan rangka atap baja, penutup atap galvalum dan peredam, kusen jendela alumunium powder coating, pintu double teakwood dan engineering wood, saklar dan stop kontak ex. Panasonic, cat dinding ex.mowilex, closet duduk, wastafel, shower ex toto, serta daya listrik 2200 watt.

Hunian yang terletak di Jalan MT. Haryono Ungaran ini memiliki system model apartemen yaitu kelistrikan  disentralkan melalui generator central system. Sehingga, jika terjadi pemadaman dari PLN, listrik akan tetap menyala. Selain itu, tersedia jasa cleaning service serta laundry untuk memudahkan pekerjaan pemilik rumah.

Masih menurutnya, The Amaya memiliki lokasi strategis karena dekat dengan Kota Semarang dan Alun-alun baru Ungaran, dekat dengan kampus Undip dan Pintu Tol Ungaran yang dapat ditempuh sekitar 10 menit, dekat dengan tempat wisata seperti Bandungan dan Gedungsongo, serta dekat dengan Rumah Sakit. “Karena lokasinya berada di daerah atas, membuat The Amaya bebas banjir dan memiliki udara yang sejuk. Selain itu, pemandangan Kota Semarang dan Gunung Ungaran terlihat jelas. Ini merupakan keuntungan yang ditawarkan bagi konsumen,” kata Agus.

Aaron menjelaskan, berbagai fasilitas pendukung juga disuguhkan demi menambah kenyamanan rumah tinggal, diantaranya one gate system dan terpantau CCTV 24 jam, free wifi, area taman bermain di setiap rumah lantaran tanah yang dimiliki luas, tempat ibadah, serta club house yang terdiri dari kolam renang dan lounge.

Berbagai keuntungan dan fasilitas yang ditawarkan merupakan daya tarik bagi The Amaya. Konsep home resort dengan model apartemen ini juga merupakan satu keunggulan yang ditawarkan dan tidak dimiliki oleh perumahan lain. sehingga konsumen merasa puas dan senang. “Karena unit terbatas, membuat konsumen merasa eksklusif memilikinya. Harga yang ditawarkanpun terbilang miring dengan berbagai keuntungan serta keunggulan yang disuguhkan. Kamipun optimistis, jika unit terbatas ini akan terjual habis dalam waktu singkat,” tutupnya. (gie/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here